William Bakal Rilis Buku Usai Harry Kabarkan Akan Tulis Memoar Perjalanan Hidup, Ada Konspirasi?
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Pangeran William dikabarkan akan merilis buku tak lama setelah Pangeran Harry mengumumkan bakal menerbitkan memoar yang berkisah tentang perjalanan hidupnya. Lantas mengapa keduanya mengabarkan perilisan buku secara bersamaan?

WowKeren - Duke of Sussex Pangeran Harry belum lama kembali menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Pangeran Harry direncanakan akan merilis buku memoar yang berisi kisah perjalanan hidupnya. Bila tak ada kendala memoar itu akan diterbitkan tahun depan.

Memoar Pangeran Harry itu diklaim para ahli tak akan menguntungkan keluarga kerajaan. Pasalnya, sejumlah rahasia penting keluarga kerajaan Inggris terancam akan terbongkar melalui memoar milik Pangeran Harry.

Bahkan saat ini, keluarga kerajaan disebut khawatir lantaran belum mendapatkan salinan buku memoar milik Pangeran Harry. Mereka takut nantinya memoar milik Pangeran Harry akan kembali menjatuhkan nama keluarga kerajaan Inggris di mata dunia.

Di sisi lain, kabar tak kalah mengejutkan baru saja dibagikan. Pihak kerajaan menyebut Duke of Cambridge yakni Pangeran William juga akan merilis sebuah buku. Kabar itu dibagikan di tengah pro dan kontra perilisan memoar milik Pangeran Harry.


Entah apa yang terjadi, namun sejumlah pihak mengatakan jika Pangeran William tak mau kalah dengan Pangeran Harry. Sebagian lagi juga mengklaim jika Pangeran William ingin mengeluarkan pernyataan positif lebih dulu, sebelum buku Pangeran Harry yang diprediksi menimbulkan kecaman bagi kerajaan itu dirilis.

Berbeda dengan Pangeran Harry, Pangeran William dikabarkan akan merilis buku tentang lingkungan, bumi, dan planet. Yang mana buku itu nantinya akan diberi judul "Earthshot: How to Save Our Planet".

Bila tak ada kendala, buku milik Pangeran William itu akan dirilis pada Oktober 2021 mendatang, sebelum upacara penghargaan Earthshot Prize digelar di London. Tentunya, penerbitan buku Pangeran William dan Pangeran Harry yang terkesan diumumkan secara bersamaan itu menimbulkan tanda tanya bagi sejumlah masyarakat.

Kasus serupa juga sempat terjadi, yang mana Duchess of Cambridge Kate Middleton merilis buku usai Duke of Sussex Meghan Markle menerbitkan karyanya. Sama halnya dengan para suami, istri Pangeran William dan Pangeran Harry itu disebut saling bersaing dan tak mau kalah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts