Tak Pernah Diumbar di Medsos, Kebiasaan Deddy Corbuzier Setiap Tahun Kini Dibongkar Gus Miftah
Selebriti

Deddy Corbuzier rupanya punya kebiasaan ini yang dilakukan sekali setiap tahunnya namun tak pernah diubar di media sosial, kini justru dibongkar oleh sang sahabat sekaligus guru spiritualnya.

WowKeren - Momen Idul Adha tahun ini yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 lalu tentu sedikit dirasakan berbeda oleh umat muslim mengingat adanya pandemi Covid-19. Meski begitu, antusias tak surut ditunjukkan oleh masyarakat kala menyambut datangnya momen Hari Raya Idul Adha, salah satunya dengan mengikuti kurban.

Hal yang sama juga ramai dilakukan sederet selebriti Indonesia pada momen Idul Adha tahun ini. Beberapa di antaranya ada yang membagikan foto dengan hewan kurban mereka namun ada juga yang tidak. Aksi serupa ternyata juga dilakukan oleh Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier sendiri tak pernah mengumbar atau memamerkan perihal hewan kurbannya di media sosial. Namun faktanya ia tak pernah absen dan selalu menitipkan satu hewan kurban di setiap tahunnya. Kebiasaan ini lah yang akhirnya dibongkar sang sahabat sekaligus guru spiritualnya, Gus Miftah.

“Tiap tahun dia kurban di tempat saya. Orangnya nggak bisa datang tapi dia selalu nitip kurban kepada saya,” ungkap Gus Miftah seperti dalam tayangan di YouTube KH INFOTAINMENT baru-baru ini.


Gus Miftah kemudian mengomentari soal sikap Deddy Corbuzier yang berbeda dari kebanyakan orang. Pasalnya seperti diketahui, tak sekalipun Deddy Corbuzier memang mengunggah perihal hewan kurban di akun medsos miliknya setiap momen Idul Adha tiba.

“Bedanya Deddy dengan yang lain, dia nggak mau kemudian dipublish mecem-macem, kurban-kurban aja. Anda juga nggak pernah melihat postingan Deddy di medsos tentang dia berkuban, nggak ada. Karena memang dia seperti itu orangnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Gus Miftah lantas membocorkan seperti apa hewan kurban yang selalu dititipkan Deddy Corbuzier kepadanya. Satu ekor sapi dengan ukuran besar menjadi pilihan kekasih Sabrina Chairunnisa ini setiap tahunnya. Namun Gus Miftah juga meyakini jika Deddy Corbuzier juga menitipkan hewan kurban di tempat lain setiap tahunnya.

“Setiap tahun selalu sapi, satu besar. Itu yang ditempat saya dan saya yakin ada di tempat lain. InsyaAllah di tempat lain juga ada,” tandas Gus Miftah.

Dipercaya menjadi guru spiritual dan cukup lama berteman dekat dengan Deddy Corbuzier, Gus Miftah memiliki pandangan tentang perubahan sang mentalis saat ini. Menurutnya sosok Deddy Corbuzier sendiri menunjukkan perubahan yang lebih baik yang membuatnya ikut bersyukur. “Saya melihat dia lebih tenang, lebih humble, yang jelas kepekaan sosialnya lebih, dan lain sebagainya, ini saya syukuri. Bagi saya luar biasa perkembangannya Deddy,” pungkas Gus Miftah.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts