Nindy Ayunda Sabar Meski Terus Disindir, Perlakuan Olla Ramlan Pada Ashanty Justru Jadi Sorotan
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Olla Ramlan Korban Gosip Sahabat

Nindy Ayunda mencoba tegar dan mengungkap nasihat untuk bersikap sabar. Sementara itu, netter justru sempat menyentil Olla Ramlan lantaran kembali mengungkit isu digosipin teman saat bersama Ashanty.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy sempat disindir Olla Ramlan habis-habisan. Olla rupanya sakit hati berat setelah mendengar rekaman dimana Nindy menggosipkan dirinya selingkuh dengan pria lain.

"Ada seseorang gitu, punya pacar lah siapa gitu. Nggak (sebut nama laki-lakinya), sebut jabatan haha," kata Olla. "Aku cuma mau bilang bahwa kalau aku yang digosipin terserah. Tapi kalau sampai keluargaku yang juga digosipin, aku nggak suka."

Setelah kemunculan Olla, Nindy pun mencoba tetap tegar. Ia mengunggah pesan positif membahas soal kesabaran.

"Kesabaran itu ada dua macam. Sabar atas apa yang tidak kau ingin dan sabar menahan diri dari apa yang kau ingin," demikian unggahan Nindy. "InsyaAllah."

InstaStory

Nindy Ayunda Bahas Kesabaran

Nindy sebelumnya juga menilai kalau banyak pihak terlalu ikut campur urusannya dan Olla. Ia pun memohon doa agar bisa menyelesaikan masalah dengan baik.


"Karena ini kan ada ikut campur orang-orang lain yang tidak berkepentingan di sini sehingga merusak semua," kata Nindy. "Karena ini kan ada ikut campur orang-orang lain yang tidak berkepentingan di sini sehingga merusak semua."

Sementara itu, masalah ini agaknya juga menyeret nama Ashanty. Olla yang seolah belum puas itu sempat membahas tentang hal serupa saat satu acara dengan Ashanty. Ia meminta pendapat Ashanty jika jadi bahan omongan sahabat. Seolah ingin menyentil Nindy, Olla juga sempat menanyai Ashanty apakah ingin mendengarkan rekaman gosip soal dirinya.

YouTube

Reaksi Netter Soal Olla-Ashanty

Podcast Olla dan Ashanty ini menuai reaksi dari netter. Banyak yang mempertanyakan sikap Olla yang terkesan masih ingin menjatuhkan Nindy di depan Ashanty. Ada pula netter yang membahas soal sikap Olla yang kadang suka memotong omongan Ashanty.

"Duuh...yg dibahas dmn2 tetep aja..daripada dibahas kmn2 mending temuin orangx, biar clear...krn tidak ada tmn yg sempurna...harusx sadar yg ngasih rekaman itu kan sapa dulu," kata netter. "Dimenit terakhir.. ngebahs itu mulu gk bosen yaa ,, mending langsung tampol sprti keinginan..," ujar netter.

"Olla banyak motongnya. Pdhl mau dengerin cerita ashanty utuh..soal masa lalunya yg ternyata pernah ditinggal ayahnya nikah lagi..," tutur yang lainnya. "Ashanty kok keliatan takut ama olla ya, wkwkwk mgkin karna mami olla bar2 ­čĄútapi salut bgt si ama story mereka berduaaa wanita wanita hebat," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts