Doa Mendalam Amanda Manopo untuk Kesembuhan Sang Ibu, Kondisi Terkini Terungkap
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo terus memanjatkan doa mendalam dan penuh haru kepada Tuhan memohon kesembuhan bagi sang ibu, begini kondisi terbarunya yang diungkap manajer.

WowKeren - Amanda Manopo tengah begitu bersedih lantaran sang ibu yang mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit saat ini. Diketahui bahwa ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo tengah berada di ICU dan berjuang sembuh dari Covid-19.

Kondisi terbaru Henny Manopo kini diungkap oleh manajer Amanda Manopo, Ricco. Ricco mengatakan jika ibunda Amanda Manopo dalam keadaan kritis. Ia lantas juga tak lupa meminta doa untuk kesembuhan Henny Manopo.

“(Iya) lagi kritis,” kata Ricco dalam pesan singkat kepada detikcom, Sabtu (24/7). “Mohon doanya ya,” sambung manajer Amanda Manopo ini.

Sementara itu Amanda Manopo sendiri tak pernah berhenti memanjatkan doa kepada Tuhan untuk kesembuhan sang ibu tercinta. Hal itu lah yang kembali dilakukan pemain sinetron “Ikatan Cinta” tersebut baru-baru ini.

Dalam sebuah unggahan Insta Stories, artis yang akrab disapa Manda berdoa begitu dalam kepada Tuhan untuk kesembuhan ibundanya. Manda berharap Tuhan memberikan kesembuhan atas rasa sakit yang dialami sang ibu beberapa hari ini.


Bapa dan Roh Kudus, aku berlutut di hadapan-Mu dengan rendah hati meminta agar kamu menyembuhkan ibuku. Dia sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan. Tolong kasihanilah dia dan penuhi dengan kekuatan penyembuhan-Mu,” tulis Amanda Manopo.

Doa Mendalam Amanda Manopo untuk Kesembuhan Sang Ibu, Kondisi Terkini Terungkap

Insta Stories/@amandamanopo

Amanda Manopo juga memanjatkan doa untuk sang ibunda agar disingkirkan dari rasa ketakutan dan kecemasan. Ia juga berharap sang ibunda memiliki kekuatan untuk menantikan kesembuhan dari Tuhan.

Rentangkan tangan-Mu yang kuat kepadanya dan sembuhkan penyakit apa dari penderitaannya. Singkirkan semua ketakutan dan kecemasan yang mungkin dia miliki,” sambung Amanda Manopo. “Berikan kekuatan dan keberanian saat dia menunggu-Mu untuk kesembuhannya yang luar biasa. Atas nama Yesus,” tuturnya.

Ricco juga sempat menjelaskan tentang kondisi ibunda Amanda Manopo yang memiliki penyakit bawaan. Meski begitu hingga saat ini ibunda Amanda Manopo juga disebut dalam keadaan sadar.

“Butuh ventilator juga sama monitor. Mamanya juga kan ada penyakit bawaan. Kalau saturasinya itu normal, cuma ini kan karena telat dibawa ke rumah sakit jadi ada kondisi bisa stroke gitu loh dari penyakit bawaannya,” ujarnya. “Komorbidnya diabetes. (Keadaan saat ini) masih sadar, sadar,” ungkapnya

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru