Istri Beri Kejutan Kenakan Kebaya Pernikahan 11 Tahun Lalu, Giring Ganesha: Terima Kasih Memilih Aku
Instagram/giring
Selebriti

Simak manisnya pesan hingga pujian Giring Ganesha usai mendapatkan kejutan dari sanga istri yang tiba-tiba muncul mengenakan kebaya pernikahan 11 tahun lalu.

WowKeren - Membangun biduk rumah tangga yang harmonis dan langgeng tentu menjadi impian bagi banyak orang. Tak jarang di pertambahan setiap tahun usia pernikahan, sepasang suami istri membuat perayaan untuk menandai momen istimewa tersebut. Hal yang sama dilakukan oleh Giring Ganesha dan istri cantiknya, Cynthia Riza.

Pada momen istimewa ulang tahun pernikahan ke-11 tahun, Cynthia menyiapkan sebuah kejutan yang beda dari biasa. Bukan kue ulang tahun pernikahan atau makan malam romantis, kejutan pertama yang diberikannya adalah dengan bernostalgia mengenakan kebaya pernikahannya dulu.

Cynthia pun mengabadikan momen saat dirinya memakai kembali kebaya pernikahannya tersebut. Hingga akhirnya ia keluar menemui Giring dan membuat suaminya itu berdecak kagum.

“Happy 11th Wedding Anniversary my love @giring,” tulis Cynthia mengawali. “Anniversary kali ini mau surprisein kamu pake kebaya pernikahan kita 11tahun lalu diiringi lagu resepsi kita sayang (Long and winding road , The Beatles). Udah deg2an takut ga muat Alhamdulillah masih muat dan mau aku turun temurunkan ke anak2 (tentunya kalo anak2nya mau.

Istri Beri Kejutan Kenakan Kebaya Pernikahan 11 Tahun Lalu, Giring Ganesha: Terima Kasih Memilih Aku

Instagram/@cynthiaganesha

Tak lupa pesan manis disematkan oleh Cynthia di momen ulang tahun pernikahannya ini. Ungkapan cinta pun menjadi penutup unggahan romantis Cynthia untuk Giring Ganesha.


Ga kerasa bgt udah 11 tahun aja kita menikah , dianugerahi 4 anak yg sehat & lucu2, emang bener waktu ga akan kerasa kalo kita bahagia. Semoga kita selalu saling cinta, saling menghargai & support satu sama lain ya sayang. Love you lots Mas @giring,” pungkasnya.

Sementara itu Giring Ganesha sendiri tentunya tak mau melewatkan momen ini begitu saja. Ia juga terlihat mengabadikan potret menawan sang istri dibalut kebaya pernikahannya 11 tahun lalu.

Giring rupanya juga tak kalah romantis saat memamerkan foto tersebut di laman Instagram miliknya. Selain mengomentari penampilan cantik sang istri yang mengingatkannya dengan momen manis pernikahan dulu, Giring juga berterima kasih atas kebersamaan mereka selama ini.

11 tahun… empat anak yang pintar, sehat dan bahagia… puluhan mimpi yang satu persatu kita taklukan dengan cinta dan kamu tetap terlihat luar biasa memakai baju saat pernikahan kita. Terima kasih memilih aku menjadi kekasih hatimu. I (love) you my love @cynthiaganesha … untuk ratusan tahun didepan mata. #marriage,” tulis Giring Ganesha.

Ucapan selamat atas pertambahan usia pernikahan mereka sontak menggema baik dari akun centang biru maupun netizen pengguna Instagram lainnya. Selain itu, doa untuk rumah tangga Giring dan Cynthia tak kalah berdatangan dari publik yang berharap keduanya bersama selamanya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts