Bukti Kembali Kerja Keras, Gaya Tak Biasa Lucinta Luna Pamer Mobil Baru Banjir Gelak Tawa
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna sukses bikin netizen campur aduk saat pamer mobil barunya di Instagram, ada yang salut namun banyak juga yang ngakak karena tingkah lakunya yang tak biasa.

WowKeren - Lucinta Luna sempat curhat soal keterpurukannya saat harus mendekam di balik jeruji besi. Namun usai menghirup udara bebas, ia tak menunggu lama dan langsung berusaha untuk bangkit dari masa kelamnya tersebut.

Terbukti kini Lucinta Luna berhasil mencuri tempat dan perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia lagi lewat beragam tingkah polanya. Tak heran jika popularitas dan harta kembali dikantongi mantan kekasih Abash saat ini.

Terbukti sebelumnya saat Lucinta Luna pamer membeli sebuah rumah baru. Kali ini ia kembali membuat video sembari memamerkan mobil barunya. Namun bukan Lucinta Luna jika tak bisa mengocok perut netizen.

Dengan gaya tak biasa, Lucinta memamerkan mobil barunya tersebut. Ia terlihat berpenampilan anggun namun dengan gaya rambut yang menjulang tinggi hingga membuatnya kesulitan saat masuk ke dalam kendaraan barunya. Sementara menjelang akhir video, Lucinta kembali menyapa dengan mengeluarkan suara menggelegar yang beberapa waktu belakangan ini sering ia tunjukkan di banyak kesempatan.

TONTON SAMPE HABIS PASTI KELEAN MENYESAL,” celetuknya. “ALHAMDULILLAH AKHIRNYA RATU TERCAPAI MENDAPAT REJEKI DARI ALLAH, dari hasil nabung menabung,” ucap Lucinta Luna.


Tak sampai di sana, Lucinta Luna lantas berfoto di depan mobil barunya tersebut. Kali ini ia menuliskan sebuah ucapan haru penuh syukur atas rezeki yang dimilikinya.

ALHAMDULILLAH. MY NEW CAR,” sedang ungkap Lucinta Luna pada unggahan berikut ini. “Berkat kerja keras Ratu Salomeh menjadi BISNIS WOMAN dan ARTIS PAPAN ATAS.

Beragam reaksi warganet pun berdatangan. Lagi-lagi Lucinta Luna berhasil mengocok perut mayoritas netizen karena tingkah lakunya hingga suaranya yang menggelegar.

Tak hanya banjir gelak tawa, ada juga yang memberikan komentar positif. Mereka menyanjung dan mengaku dibuat salut dengan kerja keras Lucinta meski sebelumnya sempat terpuruk.

Suka dg ka Luna ... Tambah menghibur,” sebut akun @puji******. “Hahahahhaa ngakak kali,” kata akun @alya******. “Menghibur bgt lucinta yg sknrg love2,” sahut akun @oktha******.

Celamatt ratuuuukuu, meletup manjaaahh tak terkalahkan. Trs mengalir rezekinya dan sehat selaluuu. Trs menghibur ya ratuuuu,” tutur akun @barbie*******. “GILAAAA ABIS KELUAR PENJARA BISAAA SUKSESS BEGINII.. SUKSEEES SELALU KAKAK SALUUT DEHH,” timpal akun @miya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru