Cinta Laura Ingin Meninggal Dunia dalam Keadaan Seperti ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura ditanya ingin meninggal dunia seperti apa ketika mengobrol bareng Boy William. Jawaban Cinta Laura membuat Boy William takjub dan menyebutnya sebagai kematian paling terencana.

WowKeren - Cinta Laura berada di konten #5MenitAja yang dibagikan Boy William pada Sabtu (24/7). Konten tersebut berisi berbagai pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat dan mendalam.

Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah seperti apa Cinta Laura ingin meninggal dunia. Sebelumnya, Boy William mengaku ingin meninggal dunia di New Zealand untuk mengenang masa kecilnya terlebih dahulu.

Hampir serupa, Cinta Laura rupanya ingin meninggal dunia di Bali, tempat orangtuanya tinggal. Cewek yang bulan Agustus mendatang akan berulang tahun ke-28 ini ingin menghabiskan waktunya bersama orangtua sebelum meninggal.

"Aku inginnya di Bali karena orangtuaku tinggal di Bali," beber Cinta Laura. "Aku ingin memulai hari aku melihat sunset. Setelah melihat sunset, makan pagi dengan mama papa aku. Karena makan pagi adalah ritual yang sangat penting di keluarga aku. Setelah itu aku tetap akan workout dengan baik."

"Setelah itu aku makan siang dengan orangtuaku, lagi dengan orangtuaku. Setelah itu, relaks di teras, ngobrol-ngobrol dengan mama papa aku," sambungnya. "Setelah itu melihat sunset dengan mereka berdua. Dan saat malam hari melihat bintang-bintang."


Cinta Laura pun merencanakan kalimat terakhirnya dengan padat dan singkat. "I love guys," ungkap Cinta.

Mendengar jawaban Cinta Laura, Boy William menyebutnya sebagai kematian paling terencana yang pernah ia dengar. Kemudian Boy William ingin tahun makanan terakhir Cinta sebelum meninggal.

"Makanan pembukanya mungkin salad yang sangat sehat tapi enak," kata Cinta. "Rencana kematianmu terdengar seperti rencana pernikahanmu," goda Boy.

Cinta juga mengungkap kapan ia merasa cantik. Jawaban Cinta benar-benar membuat Boy William heran melihat hobi sahabatnya tersebut.

"(Cinta merasa cantik kalau)Udah olahraga. Karena bikin mainset aku lebih stabil dan juga aku ngrasa muka aku lebih fresh," beber Cinta. "Apa yang kamu lakukan ketika pertama kali menginjak surga? (Pasti) Workout," celetuk Boy yang disambut tawa mereka bersama.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts