Ungkapan Pilu Vincent Rompies di Makam Sang Ayah, Bikin Terenyuh
instagram/vincentrompies
Selebriti

Luapkan duka dan kesedihan mendalam saat antarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya, begini pesan perpisahan Vincent Rompies di depan liang lahat.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari keluarga besar Vincent Rompies. Sang ayah tercinta, Jan Rompies menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (24/7) dini hari tadi. Kabar duka ini pertama kali dibagikan langsung oleh kakak Vincent, Cliff Rompies.

Sederet rekan artis Vincent pun turut menyampaikan belasungkawa. Termasuk sang sahabat Desta. Meski ungkapan dukacitanya sempat menuai kritik, namun Desta terlihat setia menemani sang sahabat di masa sulitnya melepas kepergian sang ayah.

Terlihat dari beberapa unggahan Insta Stories Desta, ia turut menemani Vincent mengantarkan ayahanda tercinta ke peristirahatan terakhirnya. Selain Desta ada juga Natasha Rizki juga Enzy Storia.

Pada momen duka tersebut, Desta terlihat sempat mengabadikan pesan terakhir Vincent untuk sang ayah. Sembari berteriak pilu, Vincent mengungkapkan bagaimana sosok sang ayah mengajarkan artis cinta untuk istri kepadanya.

Dad kasih contoh bahwa hidup cinta dengan istri hingga akhir masa. Sampai maut memisahkan,” kata Vincent bikin terenyuh di makam sang ayah, yang kemudian ditulis kembali Desta pada unggahannya.


Ungkapan Pilu Vincent Rompies di Makam Sang Ayah, Bikin Terenyuh

Instagram/@desta80s

Tak hanya itu saja, Desta yang tak kalah kehilangan sosok ayah sahabatnya ini kembali menuliskan pesan haru. Ia terlihat mengenang persahabatan keluarganya dengan Vincent termasuk ayah mereka.

Desta lantas menyampaikan pesannya untuk mendiang ayah Vincent. “Dulu sama-sama di Kelapa Gading, Sekarang sama-sama di Pondok Rangon.. Di surga sama-sama lagi yah,” tulis Desta penuh haru.

Jenazah Jan Rompies sendiri dimakamkan di TPU Pondok Ranggon. Kakak Vincent, Cliff Rompies menjelaskan jika proses pengantaran sang ayah ke peristirahatan terakhirnya berjalan lancar. Ia juga menyebut keluarga telah ikhlas melepas kepergian sang ayah tercinta.

“Mengantar sampai ke tempat peristirahatan terakhir, semua lancar. Terima kasih semua dan maafkan opa kalau ada salah," ungkap Cliff Rompies kepada rekan media di TPU Pondok Ranggon, Jakarta, Sabtu sore.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru