Oksigen Konsentrator Makin Langka, Armand Maulana Lakukan Penggalangan Dana
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana terlihat melakukan penggalangan dana untuk pengadaan Oksigen Konsentrator yang belakangan semakin langka karena tingginya kasus COVID-19 di Indonesia.

WowKeren - Angka kasus COVID-19 di Indonesia terus mengalami kenaikan. Lantas musisi Armand Maulana pun tergerak hatinya untuk membantu sesama di masa pandemi yang tak kunjung usai ini.

Suami dari Dewi Gita itu terlihat mengajak masyarakat melakukan penggalangan dana dalam rangka penyediaan oksigen konsentrator dalam jumlah banyak. Hal itu diketahui langsung dari postingan video di laman Instagram Armand belum lama ini.

Melalui video unggahannya, Armand menjelaskan bahwa nantinya oksigen konsentrator itu akan diberikan pada fasilitas kesehatan yang kini mulai mengalami kelangkaan. Sehingga mereka yang membutuhkan bisa tertolong.

"Tergerak dari kondisi ini, saya berinisiatif membuat galang dana untuk nyediain oksigen konsentrator dalam jumlah banyak. Oksigen konsentrator penting untuk menyediakan oksigen di fasilitas kesehatan," tulis Armand mengiringi video unggahannya di Instagram pada Minggu (25/7).


"Diam bukan pilihan. Kita bisa lakukan semampu kita untuk bantu rumah sakit, puskesmas, tenaga kesehatan, dan warga terdampak pandemi. Di situasi yang genting ini, ikut inisiatif baik bantu sediain oksigen konsentrator buat masyarakat lewat kitabisa.com/bersamaberikanoksigen," lanjutnya.

Lebih lanjut, postingan Armand tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari warganet hingga rekan artis berterima kasih pada pria 50 tahun itu lantaran masih mau peduli terhadap sesama.

"Makasih kang @armandmaulana04 yang selalu peduli ❤️," tulis Najwa Shihab. "Tolong dananya jangan dimakan ya buat semuanya. Itu dana bagi seluruh rakyat. Semoga berkah selalu bang aman," komentar netter lainnya. "Ya, semoga kita semua sadar atas apa yang dialami sekarang ini dan semoga virus mematikan cepat hilang di bumi kita ini. Terima kasih kang atas pedulinya," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait