Unggah Foto Peluk Amanda Manopo, Surya Saputra Kuatkan Begini
Instagram/suryasaputra507
Selebriti

Turut berduka atas kepergian Henny Manopo untuk selama-lamanya, Surya Saputra tulis ungkapan belasungkawa dan kuatkan Amanda Manopo lewat foto berikut.

WowKeren - Surya Saputra ikut berduka atas kepergian ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo. Seperti diketahui, Henny Manopo telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta pada hari Minggu (25/7).

Surya Saputra lantas mengungkapkan ucapan belasungkawanya. Ia juga berusaha menenangkan Amanda Manopo yang disebutnya sudah melakukan yang terbaik untuk Henny Manopo.

"La tahzan... Papa tau ini berat buat kamu, tapi kamu sudah melakukan yang terbaik sebagai anak untuk orangtua," tulis Surya Saputra.

Surya Saputra rupanya mengungkapkan belasungkawa dengan mengunggah foto saat memeluk Amanda Manopo yang tengah menangis. Foto tersebut merupakan bagian dari akting Surya Saputra dan Amanda Manopo di sinetron "Ikatan Cinta". Diketahui dalam sinetron tersebut, Surya Saputra dan Amanda Manopo dikisahkan sebagai ayah dan anak.

"Sekarang mama henny sudah gak sakit lagi. Kita sama sama mendoakan, supaya Almarhumah diberikan tempat terindah di sisi NYA. Yang sabar, yang kuat ya nak @amanda_manopo," tulis Surya Saputra.


Postingan Surya Saputra itu rupanya langsung dibanjiri dengan ungkapan belasungkawa dari para netter. Begitu juga doa terbaik untuk mendiang Henny Manopo. Netter bahkan mengaku ikut menangis usai melihat foto Amanda Manopo tersebut.

"Kok aku tiba2 nangis lihat postingan ini, yg kuat manda," komentar akun @ca******se. "Nyeseeeekkk bangetttt kata2 papa surya," tulis akun @as******ng.

"Ini paling pecah, Ya Allah papa surya jaga manda yahh," sambung akun @ma******34. "Papaa titip manda yaa pa, peluk erat2 kayak gini lagi," timpal akun @gh******19.

Tak hanya netter, sejumlah artis rupanya ikut menyampaikan belasungkawanya. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk keluarga Amanda Manopo serta mendiang Henny Manopo.

"RIP untuk mama Henny, Turut berduka cita yaaa manda sayang @amandamanopo," tulis Cynthia Lamusu. "My prayers are with you and your beloved mom, @amandamanopo sayang... May she rest in heavenly peace," komentar Ira Wibowo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait