Vanessa Kirby Gabung dengan Hugh Jackman dan Laura Dern di 'The Son'
Instagram/vanessa__kirby
Film

Vanessa Kirby akan beradu akting dengan Hugh Jackman. Film berfokus pada Peter yang hidup bersama dengan Emma dan bayi mereka. Lalu semua berubah ketika mantan istrinya muncul.

WowKeren - Vanessa Kirby telah didapuk untuk bergabung dengan para pemeran film yang akan datang bertajuk "The Son". Film tersebut merupakan proyek selanjutnya bagi sutradara Florian Zeller setelah meraih Oscar berkat karyanya "The Father".

Di "The Son", Kirby akan beradu akting dengan Hugh Jackman dan Laura Dern. "The Son" berfokus pada Peter (Jackman) dengan kehidupannya yang sibuk bersama pasangan barunya, Emma (Vanessa Kirby) dan bayi mereka.

Kehidupan mereka menjadi berantakan ketika mantan istrinya Kate (Dern) muncul kembali dengan putra remaja mereka. Nicholas namanya, dan ia adalah seorang pemuda yang bermasalah.


Zeller memuji Kirby saat berbicara tentang dia. Dia menjelaskan, "Vanessa Kirby bagi saya adalah aktris yang sangat hebat: intens, inventif, dan kuat. Saya sangat senang membawanya dalam petualangan sinematik ini."

Kirby telah menerima pujian untuk peran sebelumnya. Dia masuk nominasi Academy Award untuk "Pieces of a Woman". Selain itu, Kirby juga mendapat penghargaan Volpi Cup untuk Aktris Terbaik di film itu. Penampilan serupa yang juga banjir pujian datang ketika dia memerankan Putri Margaret di serial Netflix "The Crown". Dalam peran itu, ia memenangkan BAFTA untuk aktris Pendukung Terbaik.

Tugas produksi akan dilakukan oleh Iain Canning dan Emile Sherman, yang dikenal lewat "The King's Speech" tahun 2020 yang memenangkan Film Terbaik di Academy Awards, bersama dengan Joanna Laurie dari See-Saw Films dan Christophe Spadone, yang bekerja dengan Zeller di "The Father". Perusahaan hiburan Film4 akan membantu keuangan. Produksi diharapkan akan dimulai dalam beberapa minggu ke depan.

Laurie mengatakan bahwa film tersebut, "menyimpan cermin bagi keluarga dan emosi kami dan kami sangat bersemangat untuk menambahkan Vanessa untuk bersanding dengan Hugh Jackman dan Laura Dern yang sudah sangat berbakat dalam menghidupkan cerita ini."

(wk/zodi)


You can share this post!