Kevin Feige Janji Hadirkan Kembali Kathryn Hahn ke MCU Secepat Mungkin
Film

Mengonfirmasi bahwa Kathryn Hahn akan mengulangi perannya sebagai Agatha dalam waktu dekat, Kevin Feige menggoda para penggemar bahwa kembalinya dia ke MCU bakal tak lama lagi.

WowKeren - Bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa dirinya ingin melihat Kathryn Hahn kembali sebagai Agatha di MCU. Dalam serial hit "WandaVision", yang memulai Fase Empat MCU dengan debutnya di Disney + pada bulan Januari, Hahn berperan sebagai penjahat bernama Agatha Harkness.

Perannya telah diakui dan bahkan dinominasikan untuk kategori Best Villain di MTV Movie & TV Awards. Karena perannya di "WandaVision" diterima dengan sangat baik, banyak penggemar Marvel yang bertanya-tanya kapan Hahn akan kembali dalam proyek MCU lainnya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rotten Tomatoes, Feige membahas popularitas Hahn dan karakternya. Karena versi buku komik asli Agatha bukanlah kepribadian Marvel yang paling terkenal, Feige menekankan bagaimana penampilan Hahn secara khusus membuat penggemar terpikat pada Agatha.

"Salah satu hal hebat dalam membangun MCU adalah melihat penonton merespons karakter yang tidak mereka harapkan atau tidak mereka minta," jelas Feige. "Saya tidak akan mengatakan bahwa ada kemungkinan besar orang-orang mendobrak pintu agar Agatha Harkness muncul di MCU, tapi dia adalah karakter hebat yang diperankan oleh aktris hebat."


Marvel pun tak menutup mata perihal bakat Hahn dan keinginan penggemar untuk melihatnya kembali di MCU. Mengonfirmasi bahwa dia akan mengulangi peran itu dalam waktu dekat, Feige menggoda para penggemar bahwa kembalinya dia ke MCU bakal tak lama lagi.

Saat ditanya mengenai kapan Hahn akan kembali hadir ke MCU, ia mengatakan jika penggemar memang ingin melihat aksinya, bisa melihatnya aksi aktris tersebut di "Knives Out 2" terlebih dahulu.

"Suatu hari nanti. Suatu hari nanti. Anda akan melihat Kathryn Hahn di Knives Out 2 berikutnya," jelasnya lagi. "Lalu mungkin bermacam-macam hal lainnya. Tapi di MCU, dia tidak bisa segera hadir."

Seperti yang dikatakan Feige, Hahn saat ini sedang sibuk syuting sekuel mendatang "Knives Out 2" untuk Netflix. Film ini juga akan menampilkan Daniel Craig yang akan kembali memerankan Benoit Blanc.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts