'Rebutan' Sarwendah, Ruben Onsu dan Boy William Ternyata Pernah Musuhan Lama
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Tak hanya musuhan, Ruben Onsu dan Boy William juga saling menjatuhkan satu sama lain. Namun dewasa ini, keduanya menyadari perbuatan di masa lalu mereka sangat kekanak-kanakan.

WowKeren - Boy William mengundang Ruben Onsu ke konten "Nebeng Boy New Generation" yang telah mencapai episode ke-37. Dalam kesempatan tersebut, Boy membahas masa lalunya dengan Ruben yang ternyata pernah bermusuhan.

Yang lebih mengejutkan lagi, Boy dan Ruben bermusuhan karena sedang "memperebutkan" Sarwendah. Ruben rupanya hadir di hidup Sarwendah ketika mantan personel Cherry Belle tersebut sedang dekat dengan Boy.

"Tiba-tiba loe ama dia juga. Loe tau nggak dia lagi deket ama gua waktu itu? Jadi saat itu, gue ada kesel dikit ama loe," ungkap Boy dalam vlog yang dibagikannya pada Senin (26/7). "Gue sempet ngeluarin kata-kata yang nggak enak banget dan gue ngomong ke Wenda. Dan Wenda nyampein ke loe."

"Ngamuk dah loe ama gua. Loe ngomong ke orang-orang dunia entertainment yang gue juga kenal. Loe ngomong loe kesel ama gua," sambung Boy. "Jujur loe kesel nggak waktu itu?"


Ruben Onsu pun mengakui kesal terhadap Boy yang seolah paling tahu  tentang hidupnya. Bahkan sikap tidak enak Ruben dan Boy juga berlanjut ketika dipertemukan dalam sebuah acara yang sama.

"Kesel Boy, karena menurut gue kita kan nggak pernah sepanggung, nggak pernah ketemu, nggak pernah ini. 'Nih anak tau banget gue kayaknya ya'," beber Ruben. "Jadi tuh dulu gitu. Gue tuh sempet nggak enak kalo ada acara yang ada loe-nya. Ini jujur, gue kayak jadi nggak enak nih," timpal Boy.

"Gue sempet berasa waktu loe di 'Pesbukers'. 'Ih si Boy kok kayak beda ya'. Maksud gue gini, gue nggak kepikiran gimana gitu. 'Oh mungkin dia masih berasa kali ya'," lanjut Ruben. "Karena gue nggak ada rasa apa-apa jadi gue pikir 'Lah kok si Boy beda ya'. Gue lupa ada kejadian ama kita, gue lupa."

Boy William kemudian mengungkap Ruben pernah membuatnya di-blacklist beberapa acara. Atas tindakan kekanak-kanakan tersebut Ruben dan Boy saling meminta maaf.

"Jadi yang gue inget tuh ya, loe ngomong 'Blacklist nih anak'," kata Boy. "Gue juga menyadari, gue masih anak-anak banget kali dulu jadi sependek itu pikiran gue," sahut Ruben. "Dan gue juga menyadari gue anak-anak juga dan mulut gua sesampah itu," tandas Boy.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts