Yuni Shara Edit Foto Bareng, Wajah KD Bikin Salfok Disebut Mirip Sosok Ini
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara bagikan hasil edit foto yang membuat wajahnya dan sang adik, Krisdayanti menjadi tampak sangat berbeda dari biasanya. Berikut hasil fotonya!

WowKeren - Baru-baru ini, Yuni Shara berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Rupanya Yuni Shara mengunggah foto berdua dengan sang adik, Krisdayanti atau KD.

Menariknya kali ini, Yuni Shara dan KD tampil beda dari biasanya. Pasalnya makeup keduanya tampak sangat berbeda. Yuni Shara dan KD rupanya sama-sama tampil dengan bold makeup.

Terlihat dalam foto, riasan di bagian mata serta bibir Yuni Shara maupun KD tampak lebih tegas. "Maaf njih...Numpang lewat. Dan kami makeup sendiri aja. Senggol ," tulis Yuni Shara.

Di akhir caption, Yuni Shara menyebut jika riasannya kali ini merupakan hasil makeup dari KD. "Makeup by @krisdayantilemos," tulis Yuni Shara.

Akan tetapi, ia justru menyematkan beberapa tagar soal edit foto. Mulai dari tagar "#barunemuaplikasinya" dan "#pastieditanlah".


Postingan yang dibagikan Yuni Shara itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Kebanyakan netter rupanya gagal fokus mengira KD adalah Aurel Hermansyah. Hal itu lantaran wajah KD dalam foto membuatnya menjadi begitu mirip dengan putri sulungnya Aurel.

"Salah focus, aku kira mbk yuni foto bareng aurel," tulis akun @er******26. "Masya Allah pertama lihat kirain mimi @krisdayanti itu tadi @aurelie.hermansyah lhooo.. Mirip banget, keren," sambung akun @ky******ha.

"Mimi kembar banget sama loly," timpal akun Instagram @ne******na. "Mirip aurelll 100%," tandas netter dengan akun @on******oo.

Selain itu, netter rupanya ramai memuji paras Yuni Shara dan KD mirip dengan artis Hollywood. Mulai dari Kendall Jenner, Kylie Jenner hingga Khloe Jenner. Bahkan Memes juga menilai hal yang sama. "Mimi mirip kylie, yunet mirip khloe," tulis Memes.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru