Kini Umbar Foto Bersama, Rizki DA Ternyata Sudah Nikahi Nadya Mustika Lagi di Medan
instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Fix rujuk hingga kembali umbar foto kebersamaan, Rizki DA ternyata juga sudah menggelar akad nikah lagi dengan Nadya Mustika Rahayu pada momen ini di Medan.

WowKeren - Kabar baik baru saja datang dari keluarga pedangdut muda Rizki Syafaruddin atau Rizki DA. Rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu yang sempat diisukan renggang, kini keduanya diketahui kembali pamer momen romantis bersama. Baik Rizki maupun Nadya pun sudah tak segan kembali mengumbar kebersamaan mereka di media sosial.

Di balik foto-foto romantis tersebut, rupanya kabar Rizki dan Nadya fix rujuk benar adanya. Hal ini juga semakin dibenarkan dengan pengakuan Rizki langsung soal akad nikah dengan Nadya belum lama ini.

Rizki DA menyampaikan kabar bahagia itu dalam sebuah tayangan di channel YouTube Surya Citra Televisi. Rizki rupanya kembali menikahi Nadya di Medan, di tempat kelahirannya.

“Kalau akad pasti akad sudahlah sudah terlaksana dan itu keluarga. Kita kemarin masa idah sudah habis, sudah menemukan titik terang. Jadi alhamdulillah sudah akad secara agama," kata Rizki DA.

Akad nikah tersebut rupanya digelar berdekatan dengan momen Hari Raya Idul Adha. Momen ini juga disebut disaksikan oleh banyak pihak keluarga yang hadir secara langsung.


“Lebaran Haji. Keluarga Iki semua ada, abang ipar, kakak ipar keponakan-keponakan semua hadir. Banyak alhamdulillah keluarga di situ, menonton semuanya, saksinya juga ada, dari keluarga Iki ada Abang angkat,” tandas Rizki DA.

Kabar yang kemudian ramai dibagikan akun gosip ini menuai beragam komentar dari warganet. Meski ada yang nyinyir, namun tak sedikit pula yang memberikan sambutan positif.

Beberapa dari mereka turut memberikan doa untuk Rizki DA dan Nadya. Ada yang mendoakan dan berharap agar pernikahan mereka kali ini bisa langgeng dan tak ada lagi perselisihan.

Jangan dihujat setiap orang pernah lakukan kesalahan dan berhak mendapatkan kebahagiaan,” tutur akun @gro*******. “Langgeng ya.. Semoga gak putus nyambung lagi,” doa akun @srii******.

Semoga pernikahannya baik2 saja,” sambung akun @endah******. “Alhamdulillah, senang bgt denger kabar nya. Kalo namanya jodoh terpisah apapun kalo emg takdir pasti bisa balik lagi,” timpal akun @nrin******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts