Sudah Dilimpahkan ke Pengadilan, Sidang Perdana Kasus Narkoba Jeff Smith Segera Digelar
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Berkas kasus narkoba Jeff Smith sudah lengkap dan dilimpahkan ke PN Jakarta Barat. Jeff Smith pun akan segera menjalani sidang perdana untuk kasus narkoba yang menjeratnya.

WowKeren - Jeff Smith jadi salah satu aktor muda Tanah Air yang harus berurusan dengan pihak berwajib karena tersandung kasus narkoba. Bahkan usai ditangkap, Jeff Smith sempat kembali membuat heboh lewat pernyataannya mengenai barang haram tersebut saat melakukan konferensi pers. Hingga kini kasus Narkoba Jeff Smith masih terus diproses.

Kabar terakhir, berkas kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Jeff Smith kini sudah dinyatakan lengkap atau P21. Bahkan, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat telah melimpahkan lagi berkas tersebut ke pengadilan.

"Iya sudah sudah kami limpahkan ke PN Jakbar Minggu kemarin," ujar Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Edwin Beslar saat dikonfirmasi pada Senin (26/7).

Edwin juga menambahkan bahwa pihak pengadilan juga telah menetapkan sidang perdana Jeff Smith akan digelar pada Rabu (28/7) mendatang. Hanya saja, Edwin tak menjelaskan apakah sidang digelar secara virtual atau tatap muka.

Sementara itu, Jeff Smith sendiri diketahui ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4) pukul 03.00 WIB. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa ganja. Berdasarkan tes urine, Jeff Smith juga dinyatakan positif memakai ganja.


Jeff Smith sempat membuat pernyataan mengejutkan di tengah-tengah rilis penangkapannya di Polres Metro Jakarta Barat. Seolah tak merasa bersalah, Jeff Smith malah menyampaikan pendapatkannya soal ganja yang tak layak dikategorikan sebagai narkotika.

"Ganja tidak layakkan dikategorikan narkotika golongan satu," kata Jeff Smith di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4) yang sukses membuat publik heboh.

Suasana langsung heboh saat mendengar pernyataan Jeff Smith. Bahkan polisi yang mendampinginya langsung menepuk-nepuk bahu laki-laki 23 tahun ini dan meminta tak meneruskan perkataannya.

Tak takut, Jeff Smith kembali melanjutkan perkataannya sambil terkekeh. "Dan secepatnya Indonesia harus melakukan penelitian," pungkas Jeff Smith kala itu sambil terkekeh.

Polisi pun akhirnya langsung menutup konferensi pers dan memboyong Jeff Smith kembali ke ruang tahanan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts