Segera Rilis Album Solo Perdana, Inilah Sederet Potret Keren Jay B GOT7
Instagram/jaybnow.hr
Selebriti

Akan segera memulai karier solo, Jay B GOT7 dikabarkan merilis album perdananya pada Kamis (26/8). Album ini akan menjadi perjalanan awal dari karier solo Jay B GOT7 setelah bergabung dengan H1ghr Music.

WowKeren - JB GOT7 atau Jay B dikabarkan akan segera merilis album solo perdananya di bulan Agustus mendatang. Album baru ini akan mengawali karier baru Jay B sebagai artis solo setelah bergabung dengan agensi besutan Jay Park dan Cha Cha Malone, H1ghr Music.

Jay B diketahui resmi bergabung dengan agensi barunya pada bulan Mei lalu. Laki-laki berusia 27 tahun ini langsung merilis single solo bertajuk "Switch It Up" featuring dengan Sokodomo dan diproduksi oleh Cha Cha Malone. Single solo ini akan termasuk dalam track list album baru bersamaan dengan 6 lagu lainnya.


Bersamaan dengan segera rilisnya album baru dari Jay B, ia ingin menunjukkan sisi barunya sebagai artis. Laki-laki kelahiran tahun 1994 ini akan menampilkan musikalitasnya yang unik melalui musik, penampilan, dan konten bagi penggemar setianya.

Akan segera memulai perjalanan baru sebagai artis solo, inilah sederet potret keren Jay B GOT7:

(wk/wahy)

1. Berpose Imut


Berpose Imut
Instagram/jaybnow.hr

Meski memiliki perawakan yang macho, Jay B beberapa kali kerap menunjukkan sisi imut yang dimilikinya. Kali ini, ia membagikan potret dirinya sedang duduk dan tersenyum manis dengan pose peace di dekat wajah.

2. Punya Sisi Manly Yang Kuat


Punya Sisi <i>Manly</i> Yang Kuat
Instagram/jaybnow.hr

Penggemar dari Jay B pasti tak asing dengan fakta bahwa laki-laki berzodiak Capricorn ini punya sisi manly yang kuat. Potret di atas adalah salah satu bukti sisi manly yang ditunjukkan olehnya. Ia tampak sedang mengendarai motor besar di tengah gunung pasir, lengkap dengan jaket kulit dan celana hitam menghiasi tubuhnya.

3. Outfit Ala Hip Hop


<i>Outfit</i> Ala Hip Hop
Instagram/jaybnow.hr

Jay B diketahui nyaman menggunakan outfit ala hip hop di kehidupan sehari-hari. Seperti kali ini, ia tampak sedang berada di parkiran motor mengenakan jaket berwarna hitam, celana cargo motif army, dan sepatu warna hitam putih.

4. Body Goals Idaman


<i>Body Goals</i> Idaman
Instagram/jaybnow.hr

Memiliki tubuh dengan tinggi 179 cm dan tubuh six pack, membuat laki-laki asal Korea Selatan ini disebut memiliki body goals. Ia terlihat melakukan mirror selfie dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jay B tampak sedang berada di ruang ganti pemotretan mengenakan sweater putih berbulu, celana jeans, dan sandal jepit.

5. Kompak Dengan Member GOT7


Kompak Dengan Member GOT7
Instagram/jaybnow.hr

Member GOT7 diketahui tengah disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing di agensi berbeda. Meski demikian, mereka tetap kompak dengan terus berkomunikasi melalui grup chat atau meet up. Di potret ini, sang leader terlihat sedang berada di sebuah cafe bersama Youngjae GOT7 dan Yugyeom.

6. Dicintai Oleh Penggemar


Dicintai Oleh Penggemar
Instagram/jaybnow.hr

Telah debut selama 9 tahun sebagai idol, tak heran jika Jay B begitu terkenal dan memiliki banyak penggemar. Para penggemar pun kerap kali menunjukkan kecintaannya kepada laki-laki multitalenta ini. Seperti potret di atas, Jay B mendapatkan banyak kiriman bunga dan balon dari penggemar sebagai ucapan selamat telah bergabung di H1gher Music.

7. Berparas Tampan


Berparas Tampan
Instagram/jaybnow.hr

Bukan hal baru jika Jay B memiliki paras yang tampan. Memiliki struktur tulang yang tegas dan mata monolid, menambah karisma tersendiri untuk dirinya. Di potret ini, Jay B terlihat tampan mengenakan hoodie berwarna hitam yang berasal dari JB Collection, sebuah clothing kerjasamanya dengan Represent.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait