Gofar Hilman Bersalah Atau Tidak, Begini Pendapat Denny Sumargo Dan Onadio Leonardo
dennysumargo/onadioleonardo_official
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Begini pendapat dua selebriti Tanah Air yakni Denny Sumargo dan Onadio Leonardo terkait kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Gofar Hilman, seperti apa?

WowKeren - Penyiar radio Gofar Hilman memang tengah terseret kasus tudingan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang belum diketahui identitasnya. Meski begitu, Gofar membantah dengan tegas telah melakukan pelecehan seksual.

Kini, Gofar diketahui tengah mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi yang dapat membantunya dinilai tak bersalah dalam kasus tersebut. Yang mana, Gofar juga masih menunggu keputusan lebih lanjut dari sang pelapor yang mengaku korban dari pelecehan seksual.

Terkait hal tersebut, dua selebriti tampan Tanah Air yakni Denny Sumargo dan Onadio Leonardo ikut berkomentar terkait kasus yang menyeret nama Gofar. Yang mana menurut Denny, Gofar terlalu lama memberikan klarifikasi serta tindakan atas kasus yang telah merusak nama baiknya.

Di sisi lain, baik Onadio maupun Denny mengaku sama sekali tak mengetahui betul perihal fakta benar atau tidaknya Gofar melakukan pelecehan seksual. Keduanya pun terlibat obrolan yang cukup serius perihal kasus pelecehan seksual Gofar.


Onad mengaku cukup prihatin dengan kasus yang tengah menimpa Gofar mengingat penyiar radio itu merupakan teman baiknya. Meski begitu, Onad tak pernah tahu apa saja yang telah dilakukan Gofar di luar sana.

Yang membuat Onad prihatin lantaran Gofar telah menerima hukuman sosial yang berat meski belum terbukti apakah dirinya bersalah atau tidak. Bahkan Onad mengklaim social punishment yang diterima Gofar lebih kejam ketimbang pelaku narkoba dan koruptor.

"Gofar Hilman itu adalah abu-abu, Gofar itu adalah salah satu temen gue banget, gue respect dia sebagai temen tapi gue kan gak tahu apa yang dia lakuin di luar," terang Onad. "Menurut gue, sosial punishment-nya lebih berat daripada Narkoba sama koruptor walaupun terbukti juga belum."

Tak hanya Onad, Denny juga merasa prihatin dengan kasus yang tengah dialami Gofar. Namun, Denny merasa tindakan dan penyelesaian yang diambil Gofar kurang cukup tegas untuk meyakinkan publik bahwa memang ia tak bersalah.

"Karena tindakan yang Gofar ambil masih menjadi pertanyaan banyak orang, kenapa dia tidak muncul melakukan klarifikasi itu semua dengan tegas, tapi masih memberi kisi-kisi," tutur Denny. "Yang dipertanyakan orang, iya apa enggak, kenapa loe gak jawab langsung aja enggak, jika loe jawab enggak, berarti kan yakin gak, silahkan tinggal atur proses hukumnya aja."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts