Sering Jenguk Jennifer Jill, Kuasa Hukum Beber Alasan Ajun Perwira Tak Bisa Hadiri Sidang
WowKeren/Fernando
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Jennifer Jill dijatuhi vonis 6 bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sang suami Ajun Perwira tidak tampak hadir di sidang putusan, begini penjelasan kuasa hukum Jennifer Jill.

WowKeren - Putusan atas kasus penyalahgunaan narkoba Jennifer Jill telah dijatuhkan. Istri Ajun Perwira tersebut divonis kurungan penjara selama 6 bulan dikurangi masa penangkapan dan penahanan.

Pada sidang kali ini suami Jennifer Jill, Ajun tampak tidak kelihatan batang hidungnya. Kuasa hukum mengungkapkan bahwa Ajun sempat terpapar COVID-19 hingga mewajibkannya dan sang anak melakukan isolasi mandiri.

"Saudara Ajun maupun philo sudah pulih dari Isomannya, sudah sembuh, cuma ya pastinya dgn situasi sekarang tdk bisa bergerak kemana mana ya. Tapi yg pasti saya tahu ajun sering memberikan support dukungan kepada JJ," kata kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan ditemui WowKeren di PN Jakarta Barat pada Senin (26/7).

Jennifer Jill rupanya sempat merasa terpukul sejak mengetahui keluarganya terpapar COVID-19. Terlebih lagi sejak dinyatakan positif COVID-19, Ajun absen datang menjenguk atau sekadar telepon karena dari pihak rumah tahanan tidak menyediakan fasilitas tersebut. Meski begitu, ia tidak pernah berhenti memberikan dukungan kepada sang istri.


Selanjutnya, Sahala Siahaan mengaku tidak ingin terlalu dalam membahas masalah keluarga Jennifer Jill. Yang terpenting baginya, ia tahu bahwa Ajun tidak pernah absen dalam memberikan dukungan moral untuk sang istri selama berada di dalam kurungan.

"Ya cukup sering. Kalau itu mereka yang lebih paham lah. Saya tidak mau terlalu dalam lah. Yang saya tau pasti ajun sebagai suami juga memberikan dukungan support kepada istrinya agar tetap kuat dan tabah dalam menjalani hal itu," lanjut Sahala Siahaan.

Pihak Sahala Siahaan mengungkapkan bahwa terakhir kali berkomunikasi dengan pihak keluarga Jennifer Jill adalah saat Ajun dan anaknya sakit COVID-19. Karena terhalang kondisi kesehatan, Ajun tidak bisa menghadiri sidang putusan istrinya. Namun kuasa hukum memastikan bahwa suami Jennifer Jill akan datang untuk memberikan dukungan selepas sidang.

"Komunikasi terakhir itu pada saat dia sakit covid. Dia minta maaf tidak bisa hadir dalam sidang karena kondisi dia kena covid. Nah itu kami serahkan kepada majelis hakim. Pasti nanti akan ketemu lah. Pasti ajun juga akan datang mau bilang support kepada JJ," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts