Dicecar Venna Melinda, Natasha Wilona Beber Perasaan Sesungguhnya pada Verrell Bramasta
YouTube/Venna Melinda Channel
Selebriti

Venna Melinda bertanya pada Natasha Wilona soal pengakuan Verrell Bramasta yang ingin menikah dengannya. Diketahui sebelumnya Verrell memang sempat dihipnotis Uya Kuya hingga mengakui hal itu.

WowKeren - Belum lama ini Verrell Bramasta dihipnotis Uya Kuya. Dalam kesempatan tersebut, Verell blak-blakan mengaku ingin ada kesempatan kedua dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona. Bahkan saat itu Verrell mengaku ingin menikah dengan Wilona.

Ibunda Verrell, Venna Melinda ikut penasaran dengan pengakuan sang putra tersebut. Ia pun langsung bertanya pada Wilona dan Verrell soal hal itu. Namun nyatanya Wilona mengaku terbahak usai menyaksikan pengakuan Verrell tersebut.

"Pas lihat konten itu aku ketawa, terus langsung nge-chat Verrell 'ini yang kamu bilang konten' itu? aku ngakak gitu aja," ujar Wilona dalam vlog Venna Melinda yang tayang pada Senin (26/7). "Kayak lucu sih."

Venna Melinda mencecar Wilona soal pengakuan Verrell ingin menikahinya tersebut. Tapi Wilona malah melempar pertanyaan tersebut pada Verrell.

"Jadi jawaban Wilona apa? Wilona jangan kaget, jangan normatif dong jawabnya," ujar Venna Melinda. "Aku kaget aja kenapa kamu tiba-tiba jawab gitu, Rell," tanya Wilona pada Verrell. "Ya aku terhipnotis di luar alam sadar," balas Verrell sambil senyum tapi terlihat salah tingkah.


Verrell kemudian menjelaskan maksud menyebut nama Wilona saat dihipnotis tersebut. Sementara itu, Venna menilai pengakuan Verell ingin menikahi Wilona adalah tulus dari hati.

"Eh kalau dihipnotis itu di bawah alam sadar, berarti itu isi hati kamu?" tanya Venna Melinda pada Verrell. "Kamu punya banyak pilihan untuk jawab, kenapa jawab begitu?" sahut Wilona pada Verell.

"Pada saat itu aku pusing kan, tidur, terus gak ada yang bisikin, tahu-tahu jawab itu aja, yaudah aku jawab, kayak gitu," jelas Verell. "Oh jadi itu jawaban kamu paling tulus ya," kata Venna memastikan.

Wilona kemudian menjawab serius soal pengakuan Verrell tersebut. Ia mengaku terharu karena meski sudah jadi mantan kekasih, masih bisa akrab dengan Verell.

"Aku pastinya terharu karena gak nyangka, karena sebenernya gini emang sih orang itu bilang habis putus gak boleh musuhan sama mantan," jelas Wilona. "Aku tuh gak nyangka kalau sama Verrell, walaupun sudah bertahun-tahun, kita masih bisa berkomunikasi sebaik ini dan selancar ini, jadinya aku bener-bener appreciate itulah."

Venna Melinda masih belum puas dengan jawaban Wilona. Ia kemudian memancing Wilona untuk mengungkap perasaan sebenarnya pada Verrell.

"Terus ada rasa gimana? Gak ada? Masih? Namanya juga cinta bersemi kembali, bisa aja.." tanya Venna Melinda. "Rasa itu biarlah..." jawab Wilona bingung merespon.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts