Nenek Sabrina Chairunnisa Meninggal Dunia Usai Dirawat di ICU Karena Covid-19
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa kekasih Deddy Corbuzier baru saja kehilangan sosok nenek tercinta untuk selama-lamanya akibat virus Covid-19. Yang mana, nenek Sabrina sempat menerima perawatan intensif di ICU.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari keluarga selebriti Tanah Air. Youtuber sekaligus kekasih dari Deddy Corbuzier yakni Sabrina Chairunnisa baru saja kehilangan sang nenek untuk selama-lamanya.

Nenek Sabrina meninggal dunia usai menerima perawatan intensif lantaran terpapar virus Covid-19. Berita duka itu pertama kali dibagikan Sabrina melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (26/7).

"Nek, Ina udah rindu. Nenek orang baik, banyak yg sayang Nenek, Tapi Allah lebih sayang sama Nenek. Kita berdua masih saling punya janji, Tapi kehendak Allah jauh lebih Indah," tulis Sabrina pilu. "Allah nggak mau liat nenek kesakitan melawan virus jahat ini."

"Tidur yang nyenyak Neneku, selamat bertemu Cinta Sejatimu.. Kakek. Terimakasih atas cinta, kasih, waktu, kepercayaan, tempatku berkeluh kesah, canda gurau," tutur Sabrina sedih. "Peran mu begitu besar dalam hidupku, khususnya di saat aku tertatih karena permasalahan orang tua."


Pernah tinggal bersama membuat Sabrina sangat terpukul saat sang nenek harus pergi meninggalkannya. Kini, hanya video dan foto yang Sabrina miliki untuk mengenang sosok nenek tercinta.

"Pernah Tinggal bersamamu bbrp taun sekarang jadi kenangan terindah dalam hidupku," tambahnya. "Dan kumpulan foto dan video dengan Senyum Manis Nenek ini, akan selalu menjadi penyemangat hidupku."

Sabrina pun memohon kepada semua orang untuk turut mengirimkan doa kepada mendiang sang nenek. Yang mana, Sabrina berharap sang nenek meninggal dengan keadaan husnul khotimah.

"Innaillahi wainaillahi rojiun, selamat jalan Neneku, Hj. Rolliyah binti Abdullah (nenek seorang mualaf)," ujar Sabrina. "Mohon Doa nya ya temen- temen. InsyaAllah husnul khotimah ya, Nek. Al fatihah."

Perempuan berusia 28 tahun itu lantas meminta semua orang untuk senantiasa menjaga keluarga yang mereka cinta dari virus Covid-19. Pasalnya, Sabrina sudah benar-benar merasakan rasa sakit kehilangan orang tercinta karena virus Covid-19.

"Last but not least, buat temen-temen yg punya orang tua di rumah baik ayah / ibu / kakek / nenek... tolong, aku mohon. Di jaga baik baik. Sayangi mereka, lindungi mereka dari virus covic 19 yg jahat ini, sakit rasanya. Buang rasa egois mu sedikit, demi keselamatan orang tercinta," pesan Sabrina. "Covid ini nyata, jadi buka matamu. Karena penyesalan. Tiada berguna. Dan pandemi ini lagi lagi mengajarkan kita collect moments not things."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru