Beda Nasib, Raisa Tiru Gaya Seksi Jessica Iskandar Pakai Baju Kancing Terbuka Malah Banjir Pujian
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa justru diupuji habis-habisan saat mengenakan kemeja model slim fit dengan beberapa kancing yang terbuka. Reaksi netter ini jelas berbeda dengan saat Jessica Iskandar sebelumnya mengenakan pakaian yang sama.

WowKeren - Raisa mendadak jadi sorotan karena berani pamer penampilan seksi. Potret Raisa mengenakan kemeja lengan panjang berwarna olive ini rupanya mirip dengan yang sebelumnya digunakan oleh Jessica Iskandar. Sontak netizen membandingkan penampilan kedua artis cantik ini.

Namun bedanya, jika Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) dikritik karena dianggap terlalu mengumbar aurat, lain halnya dengan Raisa yang justru banjir pujian. Ya, istri Hamish Daud dipuji karena ia hanya melepas 2 kancing teratas kemejanya. Sementara Jedar melepas 4 kancing yang otomatis memperlihatkan bagian atas tubuhnya.

Lewat Instagram pribadinya, Raisa mengunggah tiga foto selfie yang membuat mata melek. Dalam foto tersebut, Raisa tampak berada di closet room-nya dan ia memanfaatkan cahaya matahari untuk memberi kesan semakin glowing pada bagian wajah.


Gaya Raisa dinilai lebih kasual dan dapat dijadikan contoh dengan memadukan kalung simple serta anting rantai yang manis. Rambutnya yang bergelombang dikuncir satu dengan poni yang dibiarkan terurai. Menata rambut bergaya messy membuat Raisa terlihat cantik natural.

Tidak tampil polos, Raisa juga terlihat memoles wajahnya dengan makeup minimalis. Lipstick berwarna merah muda membuatnya makin terlihat menarik dan memesona. Tak ayal aura pelantun "Mantan Terindah" itu pun dinilai lebih positif ketimbang Jedar yang berpenampilan kelewat terbuka.

Foto-foto Raisa itu pun banyak menuai pujian. Banyak yang memuji kecantikan Raisa, termasuk rekan-rekan artis. Raisa yang baru menginjak usia 31 tahun pada 6 Juni 2021 itu disebut menolak tua. Meski sudah punya anak, kecantikannya dianggap tak pernah pudar bahkan masih terlihat seperti ABG.

"Cantik bangett Siih❤️ ceria selalu," puji Acha Septriasa. "Kak Raisa gak diedit Subhanallah, lah aku tanpa edit apalagi filter IG Astagfirullah nya keterlaluan," sahut netizen lain. "Ema ema anak sanak memang bukan main damage nya," imbuh yang lain. "Age is just number, but beauty is forever," tulis netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts