Kabar Duka, Ayah Irfan Sebastian Pacar Irma Darmawangsa Meninggal Dunia
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Irfan Sebastian kekasih Irma Darmawangsa sekaligus mantan dari Ely Sugigi belum lama ini membawa kabar duka. Yang mana, ayahanda tercinta Irfan baru saja meninggal dunia.

WowKeren - Public Figure sekaligus kekasih dari Irma Darmawangsa dan mantan Ely Sugigi yakni Irfan Sebastian belum lama ini telah kehilangan sosok ayah tercinta. Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan Irfan melalui laman Instagram pribadinya.

Melalui laman Instagram pribadinya, Irfan menyebut sang ayah yang bernama Bapak Abdul Rojak Abas telah meninggal dunia. Kekasih Irma pun meminta doa kepada semua orang agar almarhum sang ayah diampuni segala dosa-dosanya semasa di dunia.

"Inalilahi wainalilahi rojiun ... Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua saya Bpk. Abdul Rojak Abas," tulis Irfan pilu melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (26/7). "Saya meminta doanya kepada teman-teman semua supaya orangtua saya diampuni dosa-dosanya semasa hidupnya."

Irfan juga berharap agar Tuhan melapangkan kuburan sang ayah serta memberikan tempat terbaik kepadanya. Terakhir, Irfan berdoa agar almarhum sang ayah dapat diterima di Surga Allah dan wafat dalam keadaan husnul khotimah.


"Di lapangankan alam kuburnya, dan diberikan Tempat yang terbaik surganya Allah SWT, dan husnul khotimah Al ~Fatihah," tambah Irfan. "Amin ya Allah amin ya robbal alamin. Terimakasihh."

Meski begitu belum diketahui dengan pasti apa penyebab ayah Irfan meninggal dunia. Irfan juga tak menginformasikan lebih lanjut perihal waktu kematian sang ayah tercinta.

Meski begitu, kabar duka Irfan itu mendapat respons baik dari banyak orang. Rekan selebriti serta para penggemar beramai-ramai memberikan doa serta dukungan kepada Irfan.

Seperti yang diketahui, kabar duka banyak berdatangan dari kalangan selebriti Tanah Air. Yang mana Irwansyah belum lama ini juga kehilangan sang ayah.

Tak hanya itu, aktris cantik Amanda Manopo juga baru saja berduka lantaran sang ibunda tercinta meninggal dunia usai terpapar virus Covid-19. Bahkan sejumlah selebriti Tanah Air diketahui telah terpapar dan tengah berjuang sembuh dari virus Covid-19.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts