Digoda Podcast-nya Contek Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Nyeletuk Begini Bikin Ngakak
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan langsung bereaksi saat konten YouTube-nya disebut Raffi Ahmad tiru Deddy Corbuzier. Tak marah ataupun tersinggung, desainer yang akrab disapa Igun itu malah nyeletuk begini.

WowKeren - Ivan Gunawan tak menampik soal konten YouTube-nya yang memang terinspirasi dari sang sahabat, Deddy Corbuzier. Hal ini diakui langsung oleh Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) di hadapan Raffi Ahmad.

Mulanya, Raffi Ahmad menggoda konten YouTube Igun yang berupa podcast itu mirip dengan Deddy Corbuzier. "Lu jujur, lu ngikutin Deddy Corbuzier kan?" cecar Raffi pada Igun. "Iya," jawan Igun jujur.

Kepada Raffi Ahmad, pemilik nama lahir Ivan Gunawan Putra itu mengungkapkan alasan ia bisa terinspirasi dari podcast Deddy Corbuzier. Kata Igun, ketika ia hadir di dalam podcast Deddy Corbuzier, tayangan tersebut selalu mendapatkan penonton yang banyak dan trending YouTube.

"Ya jadikan gua kan gini. Gua kan selalu diundang sama dia selalu kan bagus ya kan. Dia menghasilkan banget. Gua pikir masa sih gua punya sendiri gak menghasilkan gitu," terang Ivan Gunawan.


Kendati demikian, menurut Raffi, Ivan Gunawan belum sehandal Deddy Corbuzier saat membawakan podcast. "Tapi lu caranya belum bisa kayak dia. Dia kan udah bagus bawain acaranya," kata Raffi blak-blakan.

Disebut kalah bagus dari Deddy Corbuzier, Igun pun memberi jawaban yang membuat Raffi Ahmad terdiam. Menurutnya, ayah Azka Corbuzier itu terlihat bagus saat membawakan podcast karena tampil menggunakan makeup tebal.

"Dia juga kan makeup-nya tebel. Gua juga nanti bakal kurusin, nanti gua bakal begini Fi (gunakan baju tanpa lengan)," paparnya. Ya, selain terinspirasi dengan konten YouTube Deddy, Igun agaknya juga terinspirasi saat melihat gaya ayah satu anak itu.

Dalam kesempatan yang sama, Ivan Gunawan juga menyampaikan niatnya untuk membangun masjid menggunakan uang Rp500 juta yang diberi oleh Deddy Corbuzier. Rupanya, keinginan itu adalah nazar Ivan Gunawan saat dirinya terpapar Covid-19 September 2020 lalu.

"Jadi waktu gue Covid September lalu, saturasi oksigen gue rendah banget," ungkapnya. "Gue nazar sama Allah, gue bilang Ya Allah kalau sembuhin gue pengen banget bangun masjid. Jadi gue bilang sama Master, Master gua udah niat nih nanti nama masjidnya perpaduan nama kita. "

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts