Lucinta Luna Tiru Penampilan Lisa BLACKPINK, Komentar Denny Sumargo Jadi Sorotan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Usai sempat dandan ala Lisa, kini Lucinta Luna tiru penampilan member BLACKPINK itu mulai dari gaya rambut hingga pakaian yang tampak sama persis. Berikut penampilannya!

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna berhasil mencuri perhatian jagat maya. Bagaimana tidak, ia tampil dengan dandanan ala Lisa yang merupakan salah satu member girl group asal Korea Selatan Black Pink.

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Lucinta Luna kembali melakukan hal yang sama. Bedanya, kali ini ia lebih totalitas.

Pasalnya tak hanya sekedar riasannya saja, Lucinta Luna juga meniru persis penampilan Lisa. Ia terlihat meniru gaya rambut Lisa saat tampil dengan rambut panjang berwarna pirang.

Bukan hanya itu, Lucinta Luna juga meniru pakaian Lisa serta gerak-gerik Lisa di salah satu video. Lucinta lantas menanyakan pada netizen apakah dirinya sudah mirip dengan Lisa atau tidak. "Mirip kagakk ??? @lalalalisa_m," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya pada belum lama ini.


Postingan Lucinta Luna itu rupanya langsung ramai dibanjiri dengan sederet komentar. Bahkan Denny Sumargo ikut memberikan komentar dan menjawab pertanyaan Lucinta Luna itu.

Denny Sumargo rupanya menyebut Lucinta Luna mirip dengan Lisa. "Mirip kak," tulis Denny Sumargo dengan emot ngakak. "Jangan ngadi ngadiiiii bang den," balas Lucinta Luna.

Hal itu rupanya berbanding terbalik dengan komentar Annisa Bahar. Pasalnya Anisa Bahar justru menyebut bahwa Lucinta Luna lebih cantik dari Lisa Black Pink.

"Cantik km ahhh hehe," tulis Anisa Bahar. "Mkasih kakakuhh," balas Lucinta Luna dengan menambahkan tanda hati.

Netter rupanya juga pecah kubu. Pasalnya jika beberapa netter memuji Lucinta Luna mirip dengan Lisa, sebagian lagi justru sebaliknya. Mereka mengaku kontra dan menyindir Lucinta Luna jauh berbeda dengan Lisa. Bahkan netter mengaku prihatin jika Lisa sampai disamakan dengan Lucinta Luna.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru