Hamil Di Usia Tak Lagi Muda, Kalina Oktarani Ungkap Rasa Haru Saat Jalani USG
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kini kembali hamil di usianya yang tak lagi muda. Lantas ia pun mengungkapkan rasa syukur karena terharu melihat kondisi janinnya saat menjalani USG.

WowKeren - Kalina Oktarani kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Lantas belum lama ini ia terlihat kembali membagikan momen saat melakukan USG untuk melihat kondisi calon bayinya.

Semula postingan itu dibagikan oleh Vicky di laman Instagramnya. Lantas Kalina membagikan ulang unggahan sang suami dengan mengungkapkan perasaan haru melihat kondisi janinnya yang sehat.

Diterangkan bahwa kini usia kehamilan Kalina telah memasuki 7 minggu lebih 5 hari. Selain itu, Kalina juga mengungkapkan rasa syukur lantaran ia masih bisa hamil di usianya yang tak lagi muda.

"Alhamdulillah.. Masih diberikan kepercayaan utk menjadi seorang ibu lagi di usia yg terbilang tidak muda lagi.. 😊" tulis Kalina sebagai keterangan pada foto postingannya. "Ngga berhenti2nya mengucapkan syukur atas kebahagiaan yg aku dapat..πŸ™πŸ»β€οΈ."


"Alhamdulillah usia kandungan isteriku @kalinaocktaranny 7 minggu 5 hari mohon doanya yaaa β˜ΊοΈπŸ™πŸ™ buat ibu dan baby Gladiator nya β€οΈπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," ungkap Vicky saat membagikan momen istrinya menjalani USG.

Tak ayal, postingan tersebut pun lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak nettter tampak ikut senang melihat kondisi calon bayinya Kalina.

"Gemessshhh.. sehat2 ya kaa.. β€οΈπŸ€—," ujar seorang netter. "Bismillah, sehat ibu dan bayinya, aamiin," sahut netter lainnya. "Congrats ya Ran..., alhamdulillah. Sehat selalu ya πŸ™" timpal akun yang lain.

Sebelumnya Kalina sempat menerangkan bahwa ia kini hamil anaknya Vicky saat usianya menginjak 40 tahun. Kalina pun tak menampik bahwa hingga kini ia masih merasa trauma karena dulu pernah keguguran.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait