Makin Go Public, Hyun Bin dan Son Ye Jin Terciduk Belanja Bareng Lagi
Selebriti

Salah seorang penggemar melalui Twitter menunjukkan mengenai potret baru kebersamaan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang tampak berbelanja bersama. Keduanya tampak mengenakan baju warna senada.

WowKeren - Pada awal tahun 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi telah menjalin hubungan asmara. Keduanya terlibat cinta lokasi usai menjadi pasangan dalam drama populer "Crash Landing on You".

Hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin pun mendapatkan dukungan dari penggemar. Keduanya bahkan diharapkan akan sampai melangkah ke pelaminan.

Meski begitu, pihak Hyun Bin sempat membantah bahwa ia akan segera menikahi Son Ye Jin ketika ketahuan membeli rumah mewah. Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin pun jauh dari rumor-rumor tidak sedap.

Seorang netizen Korea Selatan mengungkapkan bertemu dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sumber: Twitter

Hari ini, Selasa (27/7) seorang netizen Korea Selatan pun mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan Hyun Bin yang tengah bersama Son Ye Jin. Keduanya tampak tampil kasual dengan busana putih pada potret tersebut.


"Aku melihat Son Ye Jin dan Hyun Bin," tulis seorang Knetz pada potret pemeran utama "Crash Landing on You" itu yang terlihat di toko pakaian.

Seorang penggemar membandingkan dua potret kebersamaan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sumber: Twitter

Salah satu akun penggemar Son Ye Jin pun tampak membandingkan dua potret kebersamaan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya sebelumnya diketahui juga pernah ketahuan berbelanja bersama di tahun 2019 lalu.

Meski tak menunjukkan terang-terang hubungan asmara, Hyun Bin dan Son Ye Jin tak ragu untuk menerima proyek pekerjaan sama. Keduanya menjadi model iklan untuk brand telekomunikasi Filipina, Smart Communication tak lama usai dikonfirmasi berpacaran.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi model Crocodile

Sumber: Twitter

Baru-baru ini, Hyun Bin pun didapuk menjadi model pria baru untuk brand Crocodile. Son Ye Jin telah diketahui telah menjadi BA untuk Crocodile Ladies.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait