Winter dan Ningning aespa Bagikan Foto Pra Debut, Salah Satunya Bikin Tercengang
Twitter/aespa_official
Selebriti

Entah dari mana, Winter membagikan foto pra-debutnya saat berlatih 'Black Mamba' di studio tari. Segera setelah itu, Ningning membagikan beberapa foto dirinya juga. Seperti apa?

WowKeren - Girl grup aespa menggemparkan dunia dengan debut 2020 mereka "Black Mamba." Baru-baru ini Winter dan Ningning membagikan potret pra debut mereka.

Seperti diketahui, aespa membuat penonton terkesan dengan konsep AI mereka yang unik, pengetahuan yang kompleks, lagu yang membuat ketagihan, dan kehadiran panggung yang kuat.

Entah dari mana, Winter membagikan foto pra-debutnya saat berlatih "Black Mamba" di studio tari. Ia terlihat melakukan gerakan drop yang ikonik, dan penggemar mengoceh tentang tatapannya yang intens, terutama karena konsepnya selama "Black Mamba" tampak jauh lebih lembut.

Beberapa bahkan mengatakan alih-alih menjadi trainee, ini lebih terlihat seperti Winter di era "Next Level" yang melakukan tarian "Black Mamba" karena tatapan dan auranya yang mencolok.

Winter dan Ningning aespa Bagikan Foto Pra Debut, Salah Satunya Bikin Tercengang

Source: Koreaboo


Segera setelah itu, Ningning membagikan beberapa foto dirinya juga. Ia terlihat sangat imut dengan senyum manisnya dan rambut cokelatnya yang diikat kuncir.

Namun ada satu foto membuat penggemar tercengang karena betapa buramnya itu. Penggemar menyebut selera humor Ningning sangat lucu.

Sementara itu, aespa belum lama ini dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency. CAA adalah salah satu agen bakat paling terkemuka di Amerika Serikat.

Menurut laporan dari Pollstar, aespa telah bergabung di agensi yang berbasis di Los Angeles tersebut dalam semua bidang mencakup penampilan promosi, pengelolaan konser, dan iklan. Pollstar melaporkan bahwa aespa akan terus dikelola oleh SM Entertainment, yang juga merupakan klien CAA.

SM Entertainment menandatangani kontrak dengan CAA pada tahun 2019 setelah debut SuperM dan untuk mengantisipasi aktivitas NCT 127 di Amerika. CAA bertanggung jawab untuk pengelolaan tur Amerika Utara SuperM serta episode NCT 127 di "The Late Late Show With James Corden".

Dalam berita lain, aespa meraih kesuksesan besar lewat single terbaru mereka, "Next Level" yang dirilis Mei lalu. Lagu tersebut berhasil memuncaki chart Melon 24Hours dan menjadi grup SM Entertainment pertama yang sukses melakukannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts