Ben Kasyafani Sebut Paling Benci Saat Istri Lakukan Ini, Interaksi Uwu Banjir Pujian
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Melalui sebuah postingan di Instagram, Ben Kasyafani mengungkapkan ada satu hal yang paling dibenci dari sang istri. Interaksi keduanya dinilai gemas, begini komentar netizen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabilla atau yang kerap disapa Ines menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, Ines terang-terangan menampilkan wajahnya yang tanpa riasan hingga membuat warganet terperanjat.

Meski begitu, Ben tidak ambil pusing dengan komentar warganet. Pasangan ini malah semakin terlihat harmonis saja. Hal itu dibuktikan dengan konten baru mereka yang diunggah Ben melalui akun Instagram pribadinya. Mantan suami Marshanda itu bermaksud mempromosikan videonya di YouTube yang membagikan betapa mereka berdua sering kali berdebat.

"Tapi menurut gue sebenernya berdebat itu bisa dilakukan dengan sehat. Yang palin aku sebel dulu Inez suka pakai lipstik warna gothic. Ini kayak, item... terus di sini dikasih merah-merah. Tau nggak kaya apa? Kayak habis makan tikus dicopot kepalanya terus (ada) darah-darah gitu," kata Ben dalam video yang diunggah Selasa (27/7).

Melihat suaminya mempraktikkan kebiasaannya dulu, Ines memprotes dengan menahan tangan Ben agar tidak lagi berada di bibirnya sendiri. Kemudian Ines mengisyaratkan bahwa dirinya malu karena diekspos sedemikian rupa.


Tak lupa Ben menuliskan caption yang berbunyi, "Konflik katanya bumbu, tapi kebanyakan bumbu kan gak enak juga, gimana caranya konflik bisa jadi asik, emang bisa BERDEBAT SEHAT?! Full videonya ada di channelku.. link di bio. #ceritasamakita ya..."

Postingan Ben tersebut tak ayal mendapatkan reaksi positif dari warganet. Atas interaksi yang begitu menggemaskan, Ben dan Ines diharapkan dapat memberikan asupan keuwuan untuk warganet. Selain ada itu, sebagian warganet berharap agar keduanya langgeng dan dapat mencapai keinginan mereka bersama-sama.

"Ihhhhhhh aku lihat mesam mesem swndiri yaallah😍😍😍😍 sehat2 klian smga apa yg diinginkan tercapai Allah ijabah❤️," komentar akun @puja****ksjfne. "MasyaAllah, langgeng terus kak ines kak Ben ❤️," kata pemilik akun @mara****undhw. "Suka bgt sama konten kalian berdua... sering” yaa✨," imbuh pemilik akun @charl****kdnth.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru