Jeon Yeo Bin Tebak Karakternya di 'Vincenzo' Dan 'Be Melodramatic' Bakal Saling Benci
Naver
TV

Lee Eun Jung 'Be Melodramatic' dan Hong Cha Young 'Vincenzo' adalah dua karakter yang berbeda, jadi sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi jika mereka bertemu.

WowKeren - Jeon Yeo Bin belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah GQ Korea. Aktris kelahiran tahun 1989 itu juga melakukan wawancara TMI (Too Much Information) di mana ia menjawab berbagai pertanyaan menarik.

Salah satu pertanyaan menyoroti dua karakter drama yang ia mainkan. "Menurutmu apa yang akan terjadi ketika Lee Eun Jung ('Be Melodramatic') dan Hong Cha Young ('Vincenzo') bertemu?" baca Jeon Yeo Bin.

Dalam "Be Melodramatic", Lee Eun Jung adalah pembuat film dokumenter yang berjuang dengan kesedihan dan depresi setelah pacarnya meninggal. Fans "Be Melodramatic" menggambarkan kepribadiannya sebagai orang yang dingin sekaligus blak-blakan.

Lee Eun Jung cerdas, kuat, berbakat dan sangat setia kepada teman-temannya. Cewek itu cenderung memberikan jawaban bersuku kata satu dan memasang ekspresi datar, jadi Lee Eun Jung mungkin terlihat menyendiri atau tidak ramah pada orang yang tidak mengenalnya.


Sedangkan karakter Hong Cha Young dalam "Vincenzo" adalah seorang pengacara yang bersemangat, jenaka dan sangat percaya diri. Perempuan itu berapi-api, ekspresif, dan selalu mengutarakan pikirannya. Namun mereka yang tidak mengenalnya mungkin berpikir dia sombong.

Jelas bahwa Lee Eun Jung dan Hong Cha Young adalah dua karakter yang berbeda, jadi sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi jika mereka bertemu. Jeon Yeo Bin akhirnya menebak bahwa karakter Lee Eun Jung akan membenci Hong Cha Young, dan mengatakan bahwa 2 karakter ini sepertinya tidak cocok satu sama lain.

Jeon Yeo Bin juga berpikir Hong Cha Young akan membenci Lee Eun Jung, dan mereka akan sering berdebat. Namun sang aktris cantik berpikir bahwa kedua karakter itu akhirnya akan tumbuh lebih dekat.

Jeon Yeo Bin mengatakan dia pikir Lee Eun Jung akan mulai mengagumi semangat Hong Cha Young jika dia membuat film dokumenter tentang pengacara. Hong Cha Young kemudian ingin tumbuh lebih dekat dengan Cha Young, dan keduanya bahkan mungkin menjadi teman. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts