Cover Lagu ‘Happier’ Tuai Cibiran, ‘Reaksi’ Menohok Cita Citata Kini Dipuji Keren
instagram/cita_citata
Selebriti

Video cover lagu ‘Happier’ tuai banyak cibiran dari pengguna platform TikTok, Cita Citata seolah beri ‘reaksi’ menohok sontak dapatkan sambutan berbanding terbalik.

WowKeren - Lagu “Happier” yang dibawakan oleh Olivia Rodrigo tengah begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia saat ini. Tak sedikit yang lantas menyajikan ulang lagu tersebut dengan berbagai cara, salah satunya membuat video cover seperti yang dilakukan pedangdut cantik Cita Citata.

Sayang seribu sayang, video cover “Happier” milik Cita Citata menjadi perbincangan hangat di platform TikTok namun dengan sambutan miring. Sebagian penggunanya memberikan kritikan pedas hingga cibiran atas aksi Cita Citata membawakan lagu “Happier” ini. Meski begitu tak sedikit juga yang memberikan pembelaan dan menilai jika suara maupun aksi Cita Citata menyanyikan lagu itu begitu enak dinikmati.

Di sisi lain, kehebohan cibiran netizen ini agaknya tak diambil pusing oleh Cita Citata sendiri. Hal ini terlihat dari unggahan selanjutnya dimana ia lebih memilih membalas permintaan netter lain untuk menyanyikan lagu “Zona Nyaman” milik Fourtwnty.

Video itu pun tak lupa kembali diunggah Cita Citata melalui akun Instagram miliknya. Lewat aksi kedua ini Cita Citata seolah memberikan “reaksi” untuk cibiran warganet sebelumnya.


Pasalnya melalui kolom caption videonya di atas, Cita Citata menyematkan sebuah pesan bijak dan menohok. Ia mengingatkan publik untuk tak membuang waktu dengan mencari keburukan dari orang lain.

Jangan buang waktu untuk mencari kekurangan orang lain dan ngejelekin apa yang orang lain lakukan,” tegas Cita Citata telak.

Melalui pesannya itu juga Cita Citata menegaskan jika menjelekkan orang lain tak lantas membuat seseorang terlihat lebih baik. “You never look good by trying to make someone else look bad Bebssss,” tandasnya.

Berbanding terbalik dari sebelumnya, aksi Cita Citata kali ini banjir sanjungan dan pujian bertubi-tubi. Baik dari aksi cover nyanyi “Zona Nyaman” maupun caption yang dituliskannya menuai sambutan positif dari warganet hingga acungan jempol.

Enak bgt suaranya,” kata @tika********. “Lembut bgt suaranya,” sambung @firman*******. “Keren,” puji akun @i.r.w******. “CAPTION YG MEMOTIVASI LUVV KK @cita_citata syg bgt peluk dri jauhh,” sahut akun @henddra*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru