Trauma Inul Daratista Saksikan Perjuangan Adik Ipar Lawan Covid-19 Hingga Meninggal
Instagram/inul.d
Selebriti
Seleb vs Corona

Inul Daratista berbagi cerita mengenai kematian sang adik ipar yang terpapar Covid-19. Inul Daratista pun mengaku jika kematian sang adik ipar masih meninggalkan trauma.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Inul Daratista mengumumkan kabar duka soal anggota keluarganya yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Kematian sang adik ipar rupanya tak hanya menyisakan kesedihan mendalam, tapi juga trauma bagi Inul Daratista.

Seperti diketahui, adik ipar Inul Daratista, meninggal dunia pada Sabtu (24/7) lalu. Inul Daratista pun tak menyangka atas kepergian sang adik ipar.

"Ya sedih aja karena kan orang yang paling dekat dengan saya dan Mas Adam. Setiap hari telepon, setiap kerjaan semuanya kadang-kadang dia yang meng-handle. Nggak nyangka saja," ujar Inul Daratista saat ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Apalagi Inul juga turut melihat langsung kondisi saudara yang terpapar Covid-19 saat kondisinya semakin memburuk hingga akhirnya meninggal dunia. Hal itu pun menyisakan trauma pada diri Inul, apalagi dirinya juga pernah terpapar Covid-19.


"Kalau saudara kena Covid itu bikin trauma, bikin stres. Saya itu semalam tidur sampai jam tiga. Beberapa hari ini nggak bisa tidur," ungkap Inul Daratista.

Inul Daratista pun turut mengungkap kesedihan lain karena sang adik ipar meninggal dalam kondisi terpapar Covid-19. Inul bercerita mengenai kesedihan ketika jenazah sang adik harus dimakamkan sesegara mungkin meski sudah tengah malam.

"Sedihnya juga kalau Covid itu kan ketika mayat sudah tidak ada rumah sakit kan harus cepat keluar juga kan karena itu virus. Apalagi kondisinya itu adiknya saya meninggalnya pas malam hari. Jadi, dimakamkan jam satu malam itu kan. Sebenarnya juga butuh tenaga ekstra," tutur Inul Daratista.

Inul sendiri mengaku antara ikhlas dan tidak saat merelakan sang adik dimakamkan dengan proses yang terkesan terburu-buru. "Ikhlas nggak ikhlas, sebenarnya mau nggak mau ya harus ikhlas," pungkas Inul Daratista.

Seperti diketahu, Inul membagikan kabr duka pada Sabtu (24/7) lalu sambil mengunggah foto pemakaman dengan protokol Covid-19. Dalam ksempatan itu, Inul juga memberi peringatan keras pada masyarakat yang masih tidak percaya adanya virus Corona.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts