Pamer Foto Seksi Bareng Denise Chariesta, Dinar Candy Kena Tegur Nikita Mirzani Disebut 'Murahan'
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dikenal akrab, Dinar Candy justru kena tegur oleh Nikita Mirzani hingga disebut 'murahan' usai bagikan foto bareng saat tampil seksi berbikini dengan Denise Chariesta di pantai.

WowKeren - Dinar Candy memang selalu menyita perhatian. Terlebih Dinar cukup aktif di media sosial. Seperti baru-baru ini, Dinar Candy berhasil mencuri perhatian lewat foto yang ia unggah.

Rupanya Dinar baru saja mengunggah foto saat tampil seksi. Tak hanya seorang diri, Dinar Candy rupanya tampil seksi dengan ditemani oleh seleb TikTok Denise Chariesta.

Dalam foto, baik Dinar Candy dan Denise Chariesta sama-sama tampil seksi dengan mengenakan bikini. Keduanya sama-sama mengenakan bikini bernuansa hitam.

Tak hanya itu, baik Dinar dan Denise Chariesta juga kompak berpose seksi. Keduanya tampak berpose jongkok dengan melebarkan bagian paha mereka masing-masing. "Bar-bar @denisechariesta. Lucu-lucuan ajeee!" tulis Dinar Candy dalam caption unggahannya pada hari Selasa (27/7).


Pamer Foto Seksi Bareng Denise Chariesta, Dinar Candy Kena Tegur Nikita Mirzani Disebut \'Murahan\'

Sumber: Instagram


Sontak saja, postingan Dinar itu langsung ramai dikomentari oleh para netter. Bahkan Nikita Mirzani ikut mengomentari postingan Dinar tersebut.

Nikita Mirzani rupanya melayangkan tegurannya pada Dinar karena fotonya itu. Ia bahkan menyebut Dinar "murahan". Padahal seperti diketahui, Nikita Mirzani dikenal sering membagikan foto seksinya di media sosial.

"Gue ga Akan foto kaya gini. Ga ada classy nya. So cheap Dinar," tulis Nikita Mirzani pada Dinar.

Caren Delano rupanya ikut nimbrung di komentar Nikita Mirzani tersebut. Ia meminta Dinar untuk menghapus fotonya itu. "Dinar please take this photo out now.. This is crazy cheap darling! A big no," tulis Caren Delano sambil menandai akun Nikita Mirzani.

Sementara itu, netter justru ramai membandingkan bentuk tubuh Dinar dengan Denise Chariesta. Ada beberapa netter rupanya memuji tubuh seksi Dinar, sementara sebagian lagi melayangkan pujiannya pada Denise.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait