Lucy Liu Akhirnya Buka Suara Soal Pertengkarannya dengan Bill Murray Saat Syuting 'Charlie's Angels'
AFP
Film

Terlepas dari konfrontasi tersebut, Lucy Liu menekankan bahwa dia tidak menyimpan dendam terhadap Bill Murray. Mereka bahkan telah bertemu saat reuni 'Saturday Night Live'

WowKeren - Bintang utama "Charlie's Angels" Lucy Liu akhirnya buka suara mengenai isu perseteruan antara dirinya dengan Bill Murray. Perseteruan itu terjadi di tengah syuting film tersebut pada tahun 2000 lalu.

Saat berbicara dengan podcast Asian Enough Los Angeles Times, aktris itu mengatakan bahwa meskipun dia tidak akan menjelaskan secara spesifik, ada saat di mana dia menentang Murray ketika berada di lokasi syuting. Dia ingat para pemain melakukan latihan adegan yang tidak bisa diikuti Murray karena dia harus menghadiri pertemuan keluarga.

Namun, keadaan berubah ketika dia kembali ke lokasi syuting. Murray pun mulai melontarkan hinaan yang terus berlanjut, menurut Liu.

"Saya merasa seperti, 'Wow, dia sepertinya menatap lurus ke arah saya.' Saya tidak percaya bahwa itu bisa terjadi pada saya," jelas Liu. "Karena apa yang harus saya lakukan dengan sesuatu yang sangat penting saat itu?"


Liu kemudian bertanya lebih lanjut apakah Murray berbicara tentang dirinya, menjelaskan bahwa itu menjadi lebih jelas ketika pembicaraan "mulai menjadi komunikasi satu lawan satu." Menurutnya, ini tidak adil dan tidak pantas.

"Beberapa bahasa tidak dapat dimaafkan dan tidak dapat diterima, dan saya tidak akan hanya duduk di sana dan menerimanya," jelas Liu lagi. "Jadi, ya, saya membela diri, dan saya tidak menyesalinya."

Menghina orang lain walau bagaimanapun juga adalah hal yang tidak dapat dibenarkan. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjadi orang yang menghina orang lain dan sebaliknya, ia juga tak akan tinggal diam jika direndahkan.

"Karena tidak peduli seberapa rendah posisi Anda atau dari mana pun Anda berasal, tidak perlu merendahkan atau menjatuhkan orang lain," tegasnya. "Dan saya tidak akan mundur, dan saya juga tidak akan melakukannya."

Terlepas dari konfrontasi tersebut, Liu menekankan bahwa dia tidak menyimpan dendam terhadap aktor tersebut. Mereka bahkan telah bertemu saat reuni "Saturday Night Live".

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts