Vanessa Angel Pilih Suami Selingkuh Ketimbang Meninggal, Alasannya Bikin Haru
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel mengungkapkan bahwa ia memilih Bibi Ardiansyah selingkuh ketimbang harus melihatnya meninggal dunia. Vanessa pun mengungkapkan alasannya karena berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Pada kesempatan itu, pasangan suami istri itu mengungkapkan bagaimana perasaan cinta mereka terhadap satu sama lain.

Vanessa sendiri sempat mengaku bahwa ia lebih memilih sang suami beselingkuh ketimbang meninggal dunia. "Gue lebih pilih dia selingkuh, deh, setidaknya, dibanding dia pergi meninggal gitu, ya," kata Vanessa.

Lebih lanjut, ibu anak satu ini menegaskan bahwa ia serius mengatakan rela melihat Bibi selingkuh dibanding meninggal. Bukan tanpa alasan, bagi Vanessa setidaknya dia masih bisa melihat sosok Bibi di dunia jika berselingkuh dengan perempuan lain.

Dengan begitu ia masih bisa menjaga cintanya terhadap Bibi. "Kan, ini berandai-andai. Dibanding dia meninggal, gue lebih pilih dia selingkuh, setidaknya gue tahu dia masih ada, gue masih keep it to myself cinta gue," paparnya.


Vanessa mengaku tak rela bila harus ditinggal oleh Bibi mengingat bagaimana jasa sang suami selama ia menghadapi masalah. Contohnya ketika dia dihujat netizen karena tersandung kasus hukum.

Tak hanya Vanessa, sebelumnya Bibi juga mengungkapkan bahwa Vanessa menjadi orang yang paling bisa mengerti bagaimana dirinya. Namun saat Vanessa tersangkut kasus prostitusi, Bibi pun mulai menjauh karena keluarga tak merestuinya. Tetapi Bibi malah merasa ada yang kurang dalam hidupnya saat tak ada Vanessa di sisinya.

"Terus lama-lama sreg aja jadinya. Terus ya sudah, pas ada masalah itu orangtua sudah risih gue ngejauh dari dia," pungkasnya. "Nggak ada dia gue uring-uringan. Gue merasa kayak dia benar-benar teman hidup gue."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts