Heimdall Ternyata Belum Tewas, Idris Elba Bakal Kembali ke MCU?
AFP/Angela Weiss
Film

Baru-baru ini, pemeran Heimdall, Idris Elba, memberikan pengakuan yang mungkin cukup mengejutkan bagi mereka yang berpikir bahwa karakter itu mungkin sudah terbunuh.

WowKeren - "Avengers: Endgame" sukses mengejutkan para penonton ketika film ini menghadirkan kembali Red Skull yang diyakini sudah terbunuh di "Captain America: The First Avengers". Dan sepertinya, hal serupa bakal terulang pada karakter MCU yang lain. Idris Elba sepertinya akan kembali memerankan Heimdall yang tampaknya telah terbunuh di "Avengers: Infinity War".

Pemeran karakter itu di Marvel Cinematic Universe, baru-baru ini memberikan pengakuan yang mungkin cukup mengejutkan bagi mereka yang berpikir bahwa Heimdall mungkin sudah tamat. Berbicara dengan Brandon Davis dari ComicBook selama tur pers untuk "The Suicide Squad", Elba menekankan pada kata "tampaknya" ketika menjawab serangkaian pertanyaan terkait kematian karakter yang diperankannya.

"Saya pikir saya bersemangat tentang kemungkinan di dunia DC," kata Elba dalam wawancara. "Dan saya pikir kata yang harus diperhatikan di sini adalah kata 'tampaknya.'"


Elba sendiri terlihat di depan umum dengan berbagai pemain "Thor: Love and Thunder" ketika mereka sedang syuting di Australia awal tahun ini. Marvel Studios belum mengonfirmasi keterlibatannya dalam film tersebut, yang menurut Taika Waititi adalah yang paling gila yang pernah dia buat.

"Dan itu adalah penutup dari Thor: Love and Thunder," kata Waititi dalam sebuah posting Instagram pada bulan Juni. "Terkadang dua orang berkumpul untuk menginspirasi dunia dan mengubah lanskap sinematik selamanya.".

Lebih jauh, Waititi mengatakan bahwa film itu adalah hal paling gila yang pernah dikerjakannya. "Thor: Love and Thunder" dijadwalkan akan dirilis pada 6 Mei 2022 mendatang.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts