7 Potret Shirin Safira, Bintang FTV Yang Viral Karena Tudingan Isu Pelakor
Instagram/@shirinsafira
Selebriti

Shirin Safira ramai diperbincangkan publik karena terseret rumor pelakor yang diawali dari postingan TikTok netizen yang mengaku adik dari istri sah. Tengah disorot, intip deretan potret Shirin Safira pesinetron yang sedang naik daun.

WowKeren - Saat ini publik tengah dihebohkan dengan kabar aktris Shirin Safira yang terseret isu pelakor. Hal tersebut bermula ketika akun TikTok dengan nama Osama Argubi memposting sebuah video berdurasi 45 detik tentang kisah kakaknya yang rumah tangganya kandas karena pemain sinetron azab.

Osama Argubi juga menjelaskan detailnya melalui unggahan tersebut. Netizen kemudian menerka-nerka dan akhirnya nama Shirin terseret. Foto yang diduga bukti perselingkuhan Shirin dan suami kakak Osama Argubi dalam video itu menguatkan asumsi netizen.

Shirin diketahui pernah mengunggah foto yang sama dengan di video Osama Argubi pada story Instagramnya. Alhasil Shirin kini menjadi buah bibir netizen. Berikut deretan potret Shirin yang kini terjerat tudingan isu pelakor.

(wk/wahy)

1. Awal Karier


Awal Karier
Instagram/@shirinsafira

Shirin merupakan salah satu artis berdarah Arab. Perempuan cantik ini memulai debutnya sejak tahun 2011 silam. Shirin tak hanya membintangi sinetron namun juga FTV. Dia diketahui telah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV sejak debutnya. Karena visualnya yang dinilai pas, Shirin kerap didapuk sebagai villain alias antagonis dan homewrecker atau pelakor.

2. Tak hanya bintangi film kisah kehidupan namun juga genre laga


Tak hanya bintangi film kisah kehidupan namun juga genre laga
Instagram/@shirinsafira

Tak hanya eksis dalam genre slice of life dan romansa, Shirin juga membintangi FTV laga. Genre laga yang pernah dibintangi Shirin di antaranya, "Dendam Nyi Pelet", "Damarwulan" dan "Kembalinya Raden Kian Santang". Karier Shirin terus memuncak dan aktif dalam sinetron bertemakan azab yang sering tayang di televisi.

3. Isu pelakor dikaitkan dengan perannya di sinetron


Isu pelakor dikaitkan dengan perannya di sinetron
Instagram/@shirinsafira

Perannya sebagai antagonis pelakor di sinetron dikaitkan dengan kehidupan nyata, seolah mendalami peran. Hal tersebut diungkapkan oleh Osama Argubi selaku pengunggah video pertama di TikTok. "Dia sering dapet peran sebagai pelakor, Dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran," ungkap Osama Argubi.

4. Sempat girang karena followers naik


Sempat girang karena <i>followers</i> naik
Instagram/@shirinsafira

Isu pelakor yang menyeret namanya ini membuat Shirin mengalami kenaikan followers dan viewers story Instagram. Aktris cantik kelahiran 1993 ini sempat bergurau ingin memanfaatkan kenaikan followers dan viewers story tersebut untuk meraup pundi uang dengan endorsement.

5. Batasi kolom komentar dan direct message


Batasi kolom komentar dan <i>direct message</i>
Instagram/@shirinsafira

Merespon pemberitaan isu pelakor yang mencatut namanya membuat Shirin harus membatasi kolom komentar dan direct message Instagramnya dari serangan netizen. Kendati demikian Shirin masih aktif mengunggah Story. Shirin kerap mengunggah postingan Story yang menunjukkan ketegaran di tengah isu yang menjerat namanya.

6. Dicopot dari brand ambassador


Dicopot dari <i>brand ambassador</i>
Instagram/@shirinsafira

Setelah isu pelakor yang menimpanya, Shirin kemudian dihentikan sebagai brand ambassador sebuah merek produk kecantikan. Kebanyakan netizen mendukung pencopotan dirinya karena mendukung pihak istri sah. Netizen juga mencibir Shirin telah mendapat karma instan.

7. Ambil tindakan dan gandeng pengacara


Ambil tindakan dan gandeng pengacara
Instagram/@shirinsafira

Setelah sebelumnya terkesan santai, Shirin akhirnya mengambil tindakan. Perempuan berusia 27 tahun itu mengunggahnya lewat story. "Aku sudah konsultasi dengan pihak lawyer dan kami sedang mencermati dan evaluasi konten yang dibuat pertama kali oleh pembuatnya sehingga saat ini kami mencadangkan hak hukum menempuh secara pidana karena pelanggaran UU ITE," ungkap Shirin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel