Kabar Duka, Ibu Mertua Rian D'Masiv Meninggal Dunia
Instagram/aypnm
Selebriti

Rian D'Masiv belum lama ini tengah berduka lantaran sang ibunda mertua tercinta telah meninggal dunia. Lantas seperti apa suasana pemakaman ibu mertua Rian D'Masiv?

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari keluarga selebriti Tanah Air. Kali ini, Rian Ekky Pradipta atau yang kerap dikenal sebagai Rian D'Masiv baru saja kehilangan sosok ibu mertua tercinta.

Ryan mengabarkan jika ibunda dari sang istri yakni Sri Ayu Murtisari telah meninggal dunia. Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan Ryan dan sang istri melalui laman Instagram mereka masing-masing.

Rian menyebut sang ibu mertua yang kerap dipanggilnya Mama Minul Sutaryanti telah meninggal dunia. Ia kemudian meminta para pengikut Instagram-nya untuk turut mendoakan sang ibu mertua.

"Innalilahi wainaillaihi rajiun.. telah meninggal dunia Mama minul sutaryanti," tulis Rian melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (27/7). "Ibu dari istri saya @aypnm mohon di maaf kan kesalahan beliau baik yang di sengaja atau tidak di sengaja.. Al fatihah."


Terpukul, Sri Ayu kini hanya dapat bertemu sang ibunda tercinta melalui doa. Ia berharap ibunda tercintanya dapat diberikan tempat terbaik oleh Tuhan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Aku akan doakan Mama terus supaya mama diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, dilapangkan kuburnya, dan ditempatkan di sisi Allah SWT," ungkap Sri Ayu. "I love you so much Ma 23/6/1954 - 27/Juli/2021."

Dalam laman Instagram pribadinya, Sri Ayu juga sempat membagikan detik-detik sang ibunda dimakamkan. Yang mana, ia mengatakan telah mengantar sang ibunda kembali berkumpul dengan ayah mertua Rian yang telah pergi terlebih dahulu. Sri Ayu juga berterima kasih atas semua dukungan dan perhatian yang diberikan kepada keluarganya.

Sejumlah rekan selebriti Rian dan Sri Ayu juga beramai-ramai memberikan ucapan berbelasungkawa kepada mereka. Meski begitu, belum diketahui dengan pasti apa penyebab ibunda istri Rian meninggal dunia.

"Antar Mama berkumpul kembali sama Papa," tutur Sri Ayu. "Makasih atas semua ucapan belasungkawa dan doa untuk Mama ku."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts