Poppy Sovia Bagikan Video 'KDRT' Justru Picu Pujian Uwu, Kok Bisa?
Instagram/popsovia
Selebriti

Sudah 3 tahun sejak Poppy Sovia memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan dinikahi pria bernama Ahmad Gussaoki. Namun baru-baru ini, Poppy Sovia malah membagikan video KDRT selama perjalanan dengan motor trail.

WowKeren - Poppy Sovia telah menjalani biduk rumah tangga dengan Ahmad Gussaoki sejak Maret 2018. 3 tahun hidup bersama tampak amat menyenangkan bagi Poppy dan Ahmad Gussaoki. Apalagi keduanya memiliki hobi yang sama, yakni mengendarai motor trail.

Baru-baru ini, Poppy membagikan video yang memperlihatkannya sedang mengobrol bareng Ahmad Gussaoki. Tak jelas apa yang mereka bicarakan, tetapi Ahmad Gussaoki terlihat memukul helm Poppy pelan kemudian berganti menjadi gerakan mengelus-elus.

"Tak terima" diperlakukan demikian, Poppy Sovia memukuli balik helm yang dikenakan Ahmad Gussaoki. Namun aksi "KDRT" tersebut justru menuai gelak tawa rekan-rekannya. Ternyata kepanjangan KDRT bagi Poppy adalah "Kebahagiaan Dalam Rumah Tangga".


"Ini yang namanya KDRT. Kebahagian Dalam Rumah Tangga. Bisa ngelakuin hobi bareng.. Hahahaha Daddy rasakan pembalasanku," tulis Poppy Sovia pada Rabu (28/7). "Moment KDRT ini direkam sama Kang @fahmi_ammy125 ditengah2 istirahat pas baru aja menghadapi turunan yang mayan nukik di Padalarang."

Warganet pun ikut tertawa bahagia melihat aksi "KDRT" Poppy dan suami tersebut. Pasangan yang telah dikaruniai anak pada Juni 2019 ini kembali mendapat sebutan couple goals.

"Best couple idolaku," komentar akun @resypuja22. "Oww ya ampuunn. Family goaal," balas akun @nyfbryn. "Fav couple," sahut akun @debychristianti.

"Seruuu liat kalian tuuuuh," tulis akun @rifay_pampam. "Xixi bikin ikut senyum2 liatnya teh," kata akun @winny_sul. "Ini baru uwwwuuuuuu," timpal akun @jejakdigital1.

Sementara itu, Poppy Sovia merasakan banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya semenjak menikah dan punya anak. Poppy mengaku tak bisa bebas seperti dulu lagi lantaran tidak ingin meninggalkan buah hatinya dalam setiap perjalanan. Poppy juga mengaku harus memikirkan banyak hal ketika akan melakukan perjalanan jauh bersama buah hatinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait