Hempas isu Kontroversial, Intip Deretan Brave Girl Kenakan Outfit Kompak Nan Lucu
Instagram/@bravegirls.official
Selebriti

Belum lama ini Brave Girls menjadi sorotan karena promosi merchandise dinilai berkualitas buruk. Tak lama kemudian agensi merilis permintaan maaf dan akan bertanggung jawab. Terlepas dari isu negatif, berikut deretan potret kompak Brave Girls.

WowKeren - Kegiatan promosi merchandise Brave Girls belum lama ini menuai kontroversi. Hal tersebut lantaran kualitas merchandise dinilai buruk. Publik pun ramai memberikan kritikan atas masalah tersebut.

Menghadapi kritikan yang terus meningkat, agensi akhirnya buka suara. Brave Entertainment membuat pernyataan klarifikasi dan permintaan maaf kepada publik. Agensi juga berjanji jika masalah seperti ini tak akan muncul kembali serta memberikan kompensasi kepada setiap pembeli.


Terlepas dari isu tak sedap yang tengah menjerat Brave Girls, girl grup ini terkenal memiliki bakat dan visual yang menawan. Grup ini terdiri dari empat perempuan cantik yaitu Minyoung, Yujeong, Eunji dan Yu Na. Brave Girls sempat dikabarkan hampir bubar, namun kembali mendadak viral karena lagu "Rollin" yang telah empat tahun dirilis memuncaki tangga lagu.

Berkat "Rollin" Brave Girls mendapat kehormatan sebagai girl grup pertama yang mendapat sebutan "Perfect All Kill" di tahun 2021. Selalu tampil totalitas dalam balutan busana yang penuh warna dan menarik, berikut deretan potret Brave Girls yang penuh pesona.

(wk/wahy)

1. Colorful nan ceria


<i>Colorful</i> nan ceria
Instagram/@bravegirls.official

Brave Girls menampilkan image yang ceria dengan mengenakan busana dari berbagai warna cerah. Mereka mengenakan warna kontras yang cerah seperti pink, orange, kuning dan hijau. Mereka semua tampak cantik kan?

2. Black and White


<i>Black and White</i>
Instagram/@bravegirls.official

Brave Girls kali ini menampilkan kesan elegan dengan balutan busana hitam dan putih. Mereka mengenakan busana ini saat menghadiri Korea Arts Awards Ceremony 2020. Tak pulang dengan tangan kosong, Brave memenangkan penghargaan sebagai penyanyi populer dan membawa piala.

3. Feminin dengan warna pink


Feminin dengan warna <i>pink</i>
Instagram/@bravegirls.official

Brave Girls tampil feminin dengan busana warna pink untuk konser dan menampilkan lagu “Chit Mat Ba Ram”. Cantik luar biasa, mereka pun mendapat banyak pujian dari penggemar. Outfit warna pink dipadukan dengan heels warna putih tampak sangat pas dikenakan Brave Girls.

4. Menggemaskan dengan base color lylac


Menggemaskan dengan <i>base color</i> lylac
Instagram/@bravegirls.official

Tren warna lylac memang telah menjamur di berbagai kalangan bahkan idol Korea Selatan sekalipun. Brave Girls kali ini terlihat mengenakan busana dengan base color warna lylac. Tampil untuk Dream Concert, Brave Girls memilih warna ungu dan lylac demi memukau penggemarnya.

5. Tampil beda dengan warna dark


Tampil beda dengan warna <i>dark</i>
Instagram/@bravegirls.official

Brave Girls selalu identik dengan warna colorful dan ceria serta feminin, namun kali ini mereka memilih tampil dengan warna gelap. Kendati berbeda dari biasanya, persona mereka tetap tak terkalahkan. Senyum mereka begitu menawan kan?

6. Kombinasi jeans yang unik


Kombinasi jeans yang unik
Instagram/@bravegirls.official

Tak kalah stylish, Brave Girls kali ini tampil dengan padu padan jeans denim. Mereka tampil mengenakan paduan jeans dan atasan putih yang membuat mereka terlihat semakin fresh. Brave Girls tampil memukau untuk penggemar mereka di kota Pohang.

7. Super chic dengan warna mentereng


<i>Super chic</i> dengan warna mentereng
Instagram/@bravegirls.official

Gak kalah menarik perhatian, Girls Brave tampil super chic dengan paduan warna yang terkesan mentereng. Mereka tampil dengan outfit ceria untuk menghibur penggemar di live broadcast lagu "Just Drive". Gimana nih? Gaya mana yang menurutmu paling favorit?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait