SM Entertainment Gelar Audisi Online untuk Cari Idol Masa Depan, Hadiahnya Bikin Ketawa
Selebriti

Audisi akan terbuka untuk penutur bahasa Inggris pria berusia 11-24 tahun dan dapat dikirimkan melalui situs web mereka mulai 29 Juli 2021. Tetapi yang paling menarik perhatian adalah hadiahnya.

WowKeren - SM Entertainment membuka audisi online untuk calon idol di seluruh dunia, sebagaimana dinyatakan dalam laporan eksklusif dari Billboard. Namun, perhatian banyak orang tertuju pada hadiah yang akan diberikan untuk pemenang.

"SM Entertainment yang merupakan label yang menaungi SuperM, NCT, Super Junior, EXO dan banyak superstar global lainnya sedang mencari calon bintang K-pop berbahasa Inggris. Agensi tersebut menggelar audisi online bernama SM Talent Show Vol.2 2021 yang dibuka minggu ini," demikian tulis Billboard.

Audisi akan terbuka untuk penutur bahasa Inggris pria berusia 11-24 tahun dan dapat dikirimkan melalui situs web mereka mulai 29 Juli 2021. Tetapi di sini, yang paling menarik perhatian penggemar adalah hadiahnya yaitu AirPods Pro.

Situs web resmi menyebutkan hadiahnya, dan di bawahnya, disebutkan bahwa kandidat dapat menerima tawaran kontrak dari SM Entertainment. Pengguna Twitter sangat terhibur dengan ide SM Entertainment yang menawarkan AirPods sebagai hadiah.


SM Entertainment Audisi Online untuk Cari Idol Masa Depan, Hadiahnya Bikin Ketawa

Source: Koreaboo

"SM kadang-kadang lucu tanpa berusaha menjadi lucu... Apa maksudmu memberi pemenangnya AIRPODS," tulis seorang pengguna Twitter. "Maaf, tapi aku nggak bisa berhenti ketawa dengan Airpods sebagai hadiahnya lmao," kata netizen lainnya.

Fans bercanda tentang kemungkinan seseorang akan mengikuti audisi hanya untuk mendapatkan AirPods. "Aku mau ikut audisi NCT Hollywood demi dapat airpods," ujar netizen. "Setela mereka debut, lihat saja pemenangnya bicara mereka ikut audisi demi dapat Airpods baru," kata pengguna Twitter lainnya.

Fans terbagi pada apakah audisi ini hanya audisi global atau jika mereka terhubung dengan "K-Pop Goes Hollywood", acara kompetisi yang akan diadakan SM Entertainment untuk mencari member baru untuk NCT. Namun demikian, penggemar pasti penasaran untuk melihat apa yang Lee Soo Man miliki.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru