Krisdayanti Tanggapi Soal Fasilitas Hotel Bintang 3 untuk Isoman Anggota DPR, 2 Artis Ini Nimbrung
instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti ungkap pendapatnya soal fasilitas hotel bintang 3 yang diberikan untuk anggota DPR serta staffnya yang terkonfirmasi Covid-19, dua artis ini langsung ikut bersuara.

WowKeren - Penyanyi sekaligus anggota Dewan Krisdayanti turut menanggapi soal pemberian fasilitas hotel bintang 3 untuk anggota DPR dan staffnya yang terkonfirmasi positif Covid-19. Wanita yang akrab disapa KD ini menyampaikan kritiknya atas rencana tersebut.

Kepada awak media, KD menilai jika fasilitas tersebut adalah hal yang berlebihan dan membuang anggaran. Menurutnya anggaran yang diberikan untuk fasilitas itu bisa dipergunakan dalam kebutuhan lain yang lebih penting.

Krisdayanti lantas kembali menyampaikan tanggapannya ini melalui akun media sosial miliknya. Istri Raul Lemos membagikan sebuah tangkapan layar judul berita serta menyampaikan kembali isi dari kritikannya.

Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI menyediakan fasilitas isolasi mandiri (isoman) berupa hotel berbintang tiga bagi anggota DPR dan seluruh staf yang terkonfirmasi positif Covid-19. Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti mengkritik kebijakan penyediaan fasilitas bagi anggota DPR tersebut. Menurutnya hal tersebut hanya membuang-buang anggaran yang sedianya bisa diperuntukkan hal yang lebih penting,” bunyi keterangan unggahan KD.

Krisdayanti Tanggapi Soal Fasilitas Hotel Bintang 3 untuk Isoman Anggota DPR, 2 Artis Ini Nimbrung

Instagram/@krisdayantilemos


Tanggapan Krisdayanti ini lantas direspons balik oleh sebagian netizen. Termasuk sejumlah akun centang biru yakni dua rekan artisnya yang nimbrung dan ikut bersuara dari Maia Estianty hingga Iis Dahlia. Mereka rupanya setuju dengan pendapat KD dan menilai jika anggota DPR seharusnya mendapat tindakan sama dengan masyarakat lain yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Betulll …kan wakil rakyat samain aja ma rakyat dong…jgn pas lagi sosialisasi aja …proud of you Miii,” ujar Iis Dahlia. “Keren… Aku aja isoman sendiri di rumah…. Dua kali kena, and panggil dokter sendiri,” sambung Maia Estianty.

Reaksi yang sama berdatangan dari beberapa akun centang biru lainnya juga netizen. Mereka tak hanya menyetujui tanggapan KD namun juga memuji dan memberikan tepuk tangan.

Mantaaappppp mimi maju trus semangatkan,” tutur akun @greenplan*****. “ Iya setuju, jangan manja2.aaah masak kalah sama rakyat,” celetuk akun @ling******.

Sementara itu, KD menjelaskan alasan di balik kritikannya. Menurutnya kondisi pasien yang kritis karena terpapar Covid-19 akan diprioritaskan di rumah sakit manapun tak terkecuali bagi para pejabat. Sehingga pengadaan fasilitas tersebut dinilai tak diperlukan.

“Fasilitas yang diberikan untuk anggota DPR berupa hotel bintang 3 untuk isoman menurut saya membuang anggaran. Anggota DPR juga sama seperti masyarakat lainnya, manusia biasa yang ketika sakit membutuhkan perawatan, ketika sakitnya tidak parah bisa istirahat di rumah," ujar Krisdayanti dihubungi Tribunnews.com, Rabu (28/7). “Jika kita bicara mengenai kondisi covid saat ini, saya rasa semua orang yang berkondisi kritis akan menjadi prioritas dimanapun rumah sakitnya. Termasuk perawatan bagi pejabat negara yang kondisinya kritis, ada komorbid, bergejala berat, menurut saya itu manusiawi,” jelasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru