Iis Dahlia Emosi Diberitakan Jual Surat Swab Antigen dan PCR Palsu, Tagih Penjelasan
instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia emosi nama juga fotonya muncul dalam pemberitaan penangkapan karena jual surat swab antigen dan PCR palsu, sebut kampungan hingga tagih penjelasan.

WowKeren - Iis Dahlia dibuat murka setelah mendapati nama dan fotonya muncul di sebuah pemberitaan online. Pasalnya berita yang menggunakan nama dan fotonya tersebut menyampaikan kabar yang tidak benar tentang ibunda Devano Danendra ini.

Iis Dahlia terlihat membagikan tangkapan layar sebuah pemberitaan online yang menyebutkan namanya. Dalam judul itu disebutkan jika Iis Dahlia ditangkap sebagai penjual surat swab antigen dan PCR palsu.

Iis Dahlia lantas dengan cepat menyampaikan klarifikasi melalui laman Instagram terverifikasinya. Iis Dahlia menilai wajar jika memang ada kesamaan nama, namun ia mempermasalahkan soal penggunaan fotonya.

Fixed! Jangan baca media online deh. ASLI gk ada yg bener beritanya guys. Knp juga tiba2 ada nama gw plus foto. OK mungkin klo namanya sama tapi foto?!!” amuk Iis Dahlia menyertakan tangkapan layar judul berita yang berbunyi “Iis Dahlia Ditangkap Usai Jual Surat Swab Antigen Serta PCR Palsu, Terancam 6 Tahun Penjara" dan juga tertera fotonya.


Tentu saja Iis Dahlia merasa telah difitnah atas pemberitaan tersebut. Ia bahkan sampai menandai akun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam unggahannya. Iis Dahlia menegaskan bagaimana pemberitaan negatif ini berpengaruh kepada nama baiknya.

@pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan?? Oknum wartwan seperti ini yg seneng banget FITNAH org…harusnya sih dikasih sangsi,org lagi pd susah nih ayo lah bikin tulisan dan berita yang bener …Kampungan ah lama2 membodohi masyarakat ini mah,org baca media bukannya malah pinter..ini nama baik org woii,” tegasnya.

Pedangdut 49 tahun ini lantas menagih penjelasan dari oknum yang telah menggunakan nama dan fotonya tersebut. Meski begitu, ia berharap agar masalah ini tak terulang lagi nantinya.

Semoga kedepannya jgn ada lagi nih kasus kaya gini klo kel yg nulis diginiin mau gk? Biar Allah yg balas kelakuan manusia yg cari duit dg cari gini… Emosi ujug2 ada berita begini. Coba kasih penjelasan ke saya nih si BABE. Kenapa ada jurnalisnya yg memuat berita palsu tanpa ada wawancara,” tutupnya.

Beberapa rekan artis turut menanggapi postingan Iis Dahlia di atas. Beberapa di antaranya Rizki Syafaruddin atau Rizki DA, Ifan Seventeen, hingga Rossa yang ikut dibuat miris.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait