Sempat Panen Kritikan Pedas, Cita Citata 'Tampar' Haters dengan Cerita Ini
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata beberapa waktu lalu mendapat banyak komentar pedas setelah meng-cover sebuah lagu. Sambil membagikan kisahnya sendiri, pendangdut cantik itu memberikan 'tamparan' untuk haters.

WowKeren - Cita Citata sempat menjadi viral karena meng-cover lagu "Happier" milik Olivia Rodrigo. Namun sayang, sang biduan justru menuai kritikan pedas dari netizen setelahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cita Citata membuat postingan tentang dirinya sebagai manusia biasa yang juga pernah dilalap kebencian pada orang lain. Dalam postingan tersebut, ia mengunggah foto cantik dirinya dengan rambut basah sebagai pemanis.

Tak lupa Cita Citata membagikan cerita bagaimana dirinya yang pernah membenci orang hingga merasa hal itu hanya buang-buang waktu. Lewat cerita ini, penyanyi kelahiran 1994 itu agaknya bermaksud "menampar" siapapun yang menghabiskan waktu dengan menebar kebencian. Ia juga menyarankan agar memanfaatkan akun mute dan block supaya tidak gatal mengirimkan komentar jahat.

"Sedikit cerita nih ya guys ! gue juga tetap manusia .. ada laaahh satu rasa kebencian sama seseorang (apa yang dia lakukan di social media selalu salah di mata gue) dikit2 gue selalu ngomongin dia terus dikit2 gue selalu compare entah cara pake baju gue atau gaya bicara gue dalam hati gue 'ih ngga ah ntr gue kaya dia'," tulis Cita Citata pada postingan Rabu (28/7).


Selanjutnya Cita Citata tanpa sadar sangat memperhatikan orang yang dibencinya. Bahkan ia membandingkan bahwa perhatian kepada orang yang dibenci setara dengan memperhatikan gebetan. Namu lambat laun ia menyadari bahwa waktunya habis juga merasa berdosa karena memikirkan dan mengomentari sosok yang dibenci.

"Terimakasih juga nih Instagram ada tombol unfollow atau kalo ngga enak masih satu circle atau kerjaan bareng dia dan bisa ketemu dia lagi bisa di mute. jadi dengan begitu kita jadi lebih focus sama diri kita sendiri dan ngga ngabisin waktu buat menghujat orang lain apalagi itu dosa dan jadi penyakit hati guys!" lanjutnya.

Menurut Cita Citata, lebih baik waktu yang berharga digunakan untuk fokus dengan diri sendiri daripada menghujat orang lain. "Stay healthy and positive mind 😍 Sebisa mungkin jauhkan diri dari kebencian hati, karna merugikan diri sendiri 😉," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts