Reaksi Ashanty dan Anang Hermansyah Lihat Millendaru Nyaris Dilempar Kursi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Anang Hermansyah diperlihatkan video saat Millendaru mengungkap wajah pelaku yang nyaris melemparnya dengan kursi. Simak komentar Ashanty dan Anang berikut ini.

WowKeren - Millendaru kembali membuat heboh setelah mengaku hampir dilempar bangku (kursi) oleh seorang fotografer. Bahkan Millen sampai menandai akun Instagram Polda Metro Jaya untuk melaporkan kejadian tersebut.

Ashanty dan Anang Hermansyah diminta menanggapi kejadian yang dialami Millen. Namun Ashanty belum bisa menanggapi lantaran kurang jelas dengan kejadian yang dialami sang keponakan.

"Oke untuk berita yang Millen ini jujur kita nggak paham. Takut salah dalam menanggapi," ujar Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6 yang dibagikan pada Rabu (28/7). "Karena ini juga nggak tau dia marahnya ama siapa, permasalahannya apa."

Sedangkan Anang berharap permasalahan tersebut tidak disikapi dengan amarah. "Jangan emosi-emosi deh keadaan kayak gini meski gimanapun juga. Jangan emosi-emosi yah," tutur ayah Aurel Hermansyah ini.


Di sisi lain, Ashanty juga menyayangkan tindakan sang fotografer apabila pengakuan Millen benar adanya. Akan tetapi Anang masih meragukan pengakuan Millendaru.

"Eh tapi kalau sampai dilempar kursi sih kayaknya kurang.. 'kalau' ya. Kalau sampai bener dilempar ama kursi pasti kurang nyaman ya," kata Ashanty. "Masak sih dilempar ama kursi," timpal Anang.

Enggan berkomentar lebih lanjut, Ashanty berjanji akan menelepon Millen. "Nanti kita coba tanya sama Millen cerita aslinya gimana," tandasnya.

Untuk diketahui, Millendaru menceritakan kronologi pelemparan bangku sebelum dirinya melakukan pemotretan. Pelemparan ternyata dilakukan oleh seorang fotografer yang menyewa studio sebelum tim Millen.

Saat ditanya baik-baik, si fotografer diceritakan langsung ingin melempar kursi ke arah Millen. Ternyata si fotografer baru saja melakukan pemotretan merek minuman hingga Millen juga menuntut klarifikasi dari tim pihak bersangkutan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru