Tuntut Klarifikasi, Millendaru Bongkar Kejadian Nyaris Dilempar Bangku oleh Fotografer
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru menceritakan kejadian tak menyenangkan saat hendak pemotretan. Selebgram ini sempat bersitegang dengan seorang fotografer padahal dalam pengakuannya sudah bicara baik-baik.

WowKeren - Millendaru mengalami kejadian tak menyenangkan saat hendak pemotretan. Ia mengadu nyaris dilempar bangku oleh seorang fotografer. Millen pun menceritakan kronologi kejadian tersebut.

"Jadi saya mau photoshoot, sudah jam 7, saya mau dilempar bangku sama bapak ini," kata Millendaru dalam video Instagram Story pada Senin (26/7). "Cuma tidak menanyakan hal make up disini boleh apa tidak karena jamnya sudah habis dan katanya harus diselesaikan dulu."

Millendaru

Keponakan Ashanty ini mengaku sudah bicara baik-baik pada sang fotografer tapi malah dapat respon kasar. Millen pun mengingatkan pada sang fotografer tersebut untuk menjaga sikap santun.

"Saya nanya baik-baik, bapak ini mau lempar bangku ke saya, tolong kalau bapak punya sifat sopan santun, dijaga baik-baik ya pak," sambung Millen.


Millendaru

Selebgram ini menjelaskan waktu booking pemotretan yang memakai jasa fotografer tersebut sebenarnya sudah habis. Saat tiba giliran Millen memakai studio itu, sang fotografer malah bertindak anarkis. Bahkan Millen juga tak segan menandai akun Instagram Polda Metro Jaya untuk melaporkan tindakan fotografer itu.

"Tolong yang tau bapak ini mau melempar bangku padahal waktu jam dia booking studio sudah habis padahal kita nanyak baik-baik tidak ada apa-apa dan niat maksud apapun tapi dia langsung mau kekerasan fisik!

Millendaru

Instagram Story

Di unggahan lain, Millen memposting potret fotografer yang bertindak anarkis itu. Ia juga menuntut klarifikasi dari tim yang mempekerjakan fotografer tersebut. "Ini dia fotoin brand minuman mungkin team nya tolong klarifikasi ya!!!" ujar Millen.

Millen pun sempat me-repost unggahan Instagram Story tim make up yang juga merekam kejadian tersebut. "Gokil @millencyrus mau dilempar bangku loh sama photographr yang gapunya attitude," tulisnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru