Ngefans Berat, Lizzo Ngaku Telah Hamil Anak Chris Evans
Instagram/lizzobeeating
Selebriti

Penyanyi Lizzo belum lama ini membuat lelucon yang mengatakan jika ia tengah mengandung anak dari aktor tampan Chris Evans. Lantas seperti apa pernyataan kocak Lizzo itu?

WowKeren - Penyanyi asal Amerika yakni Melissa Viviane Jefferson atau yang kerap dikenal sebagai Lizzo kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Lizzo menyampaikan hal tak terduga yang sekaligus membuat sejumlah penggemar tergelitik hatinya.

Bagaimana tidak, Lizzo mengaku tengah hamil anak pertamanya. Menariknya, Lizzo mengatakan bayi dalam kandungannya itu merupakan anak dari Chris Evans. Meski begitu, para penggemar sontak paham jika pernyataan Lizzo hanyalah sebuah candaan.

Seperti yang diketahui, Lizzo memang sangat mengagumi seorang Chris Evans. Lizzo seolah menganggap Chris Evans sebagai kekasih bayangannya. Kocaknya, Chris sama sekali tak keberatan akan sikap blak-blakan Lizzo kepadanya.

Sebaliknya, Chris senang dan malah semakin menggoda Lizzo balik. Interaksi antara dua selebriti itu tentunya membuat para penggemar tak bisa menahan tawa mereka.

Photo-INFO

TikTok


Kehamilan palsu Lizzo itu dibagikannya melalui laman TikTok pribadinya. Dalam sebuah video, Lizzo mengatakan telah berusaha menjaga rahasia besar sejak lama. Yang mana ia mengklaim telah mengandung anak Chris Evans.

Kocaknya, Lizzo mengaku hanya dirinya dan ayah dari bayinya saja yang mengetahui rahasia kehamilan tersebut. Di akhir kalimat, Lizzo menyebut akan segera hadir seorang Captain Amerika junior yang tak lain dianggapnya sebagai bayi Chris Evans.

"Ini adalah sesuatu yang benar-benar saya coba jaga agar tetap pribadi dan pribadi. Hanya antara saya dan ayah dari anak saya," seru Lizzo melalui TikTok pribadinya. "Tapi karena kita menyiarkan semua rumor hari ini, aku jadi ikut campur. Kita akan punya Captain Amerika kecil."

Sebelumnya, baik Lizzo maupun Evan sudah terlibat aksi balas membalas pesan DM melalui Instagram mereka masing-masing. Yang mana, keduanya saling menggoda dan merayu satu sama lain bak sepasang kekasih.

Kini, para penggemar masih menunggu bagaimana respons dari Chris Evans atas video dari Lizzo tersebut. Mereka mengklaim jika kini Chris tengah menikmati secangkir tehnya sembari tertawa melihat video Lizzo.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts