Nikita Willy Pamer Foto Lawas Saat Ikut Kelas Balet, 'Kemunculan' Citra Kirana Bikin Riuh
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy nostalgia masa kecil dengan mengunggah potret jadulnya saat mengikuti kelas balet. Netter pun dibuat gemas sekaligus heboh karena 'kemunculan' Citra Kirana di unggahan tersebut.

WowKeren - Selain suka akting, Nikita Willy rupanya juga hobi berolahraga. Ia bahkan getol membentuk tubuhnya dengan melakukan banyak olahraga seperti muay thai, pole dance, sampai yang terbaru pilates.

Rupanya, ketertarikan Nikita pada dunia olahraga dan seni sudah sedari kecil. Terbukti lewat unggahan Instagram terbarunya yang memamerkan potret saat ia mengikuti kelas balet. Balet sendiri bisa dikatakan sebagai jenis olahraga yang melibatkan rasa.

Dalam unggahannya, istri Indra Priawan itu memamerkan foto masa kecilnya saat ditemani sang ibunda latihan balet. Niki kecil tampak cantik sekaligus imut dengan baju balet berwarna pink. Bibirnya yang merah merona pun tampak mengukir senyum manis.

Sang mama yang berada di samping Niki pun juga ikut tersenyum ke arah kamera. Di belakang Niki, ada beberapa temannya yang juga sudah siap mengikuti kelas balet dengan mengenakan pakaian serupa.

Nikita Willy Pamer Foto Lawas Saat Ikut Kelas Balet, \'Kemunculan\' Citra Kirana Bikin Riuh

Instagram


Tak diketahui pasti kapan foto jadul itu diambil. Yang pasti, foto Niki kecil ala balerina ini cukup menyita perhatian netizen. Bahkan Citra Kirana juga ikut muncul memberikan komentar di unggahan aktris 27 tahun itu.

Istri Rezky Aditya itu mengaku gemas melihat potret masa kecil Niki yang tampak ceria. "Gemesss bgt nikiiii," tulis Citra di kolom komentar, Rabu (28/7).

Tak ayal komentar Citra Kirana ini juga dibalas oleh beberapa netizen. Mereka menyebut Niki dan Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) sama-sama menggemaskan saat kecil. "Kak ciki jugaaaa," ujar akun @kiran*****. "Buat gitu jaman pyd sama skrg bareng niki gemes jg kali ya kk ciki," imbuh yang lain.

Di samping itu, Nikita Willy juga dipuji awet muda. Parasnya yang sering dinilai lebih dewasa dari umurnya, kini malah dianggap tak pernah menua.

"Kecilnya imut besar nya cantik tapi masih imut juga," kata @mah*****. "Iihh ga beda jauuhh wktu ciliikk imuuuuut," sambung netter pemilik akun @sepatu******. "Still young," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru