Terpisah Jarak dan Waktu, Intip Cara Manis Armand Maulana Rayakan Ultah Dewi Gita Secara Virtual
instagram/armandmaulana04
Selebriti

Harus jalani hubungan LDR lantaran terpisah jarak dan waktu tak menyurutkan niat Armand Maulana untuk merayakan ultah sang istri dengan romantis secara virtual.

WowKeren - Musisi Armand Maulana dan sang istri tercinta Dewi Gita saat ini tengah menjalani long distance relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh. Hal ini lantaran Dewi Gita dikabarkan tengah berada di Inggris menemani putri mereka yang sedang menempuh pendidikan di sana.

Beberapa momen istimewa pun disambut Armand Maulana dengan suasana yang berbeda tentunya salah satunya saat Hari Raya Idul Adha lalu. Tak hanya itu, kali ini Armand juga menyambut momen ulang tahun sang istri tercinta dengan terpisah jarak dan waktu.

Meski begitu, perbedaan negara dan waktu ini tak lantas menyurutkan niat Armand Maulana untuk merayakan pertambahan usia Dewi Gita dengan cara yang romantis. Hal itu pun terungkap pada unggahan terbaru Armand di Instagram.

Vokalis band Gigi ini mengunggah tangkapan layar saat ia melakukan sambungan video call dengan Dewi Gita. Terlihat di salah satu sudut layar tersebut pemandangan Armand yang memberikan kejutan secara virtual dengan membawa sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya yang menyala.


Ngerayain ultah nya mamamku @dewigita01 jauhan,” tulis Armand Maulana mengawali pada unggahannya.

Menariknya kejutan itu tetap didapatkan Dewi Gita tepat di tengah malam saat pergantian usianya. Armand Maulana pun berseloroh bagaimana perayaan ultah istrinya kali ini dirayakan secara virtual termasuk saat momen tiup lilin.

Jam 6 lbh sedetik pagi tadi..disana pas jam 12 malam lewat sedetik..termasuk tiup lilin nya juga virtua,” papar Armand menambahkan sederet tagar manis yang berhubungan dengan perayaan ultah virtual sang istri tercinta.

Sederet rekan artis dan akun centang biru terlihat nimbrung untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dewi Gita. Komentar yang sama juga berdatangan dari fans dan netizen lainya. Tak lupa doa untuk Dewi Gita yang bertambah usia juga ramai disematkan warganet di kolom komentar.

Barakallah fii umrik teh @dewigita01 panjang umur,selalu sehat dan penuh keberkahan,” tulis akun @bossfa*******. “Masya allah..langgeng terus,” sambung akun @ebook******. “Jauhhh Dimata kang @armandmaulana04 dekat didoa yaa teh @dewigita01,” celetuk @icha******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru