Bongkar Chat WA Nikita Mirzani dan Sahabat, Kiki The Potters Sindir Sosok 'Dalang'
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Kiki The Potters belum puas menyentil Nikita Mirzani dan sahabatnya, Fitri Salhuteru. Kali ini, Kiki membongkar chat WA Niki dan Fitri yang sedang membahas soal rencana membully seseorang.

WowKeren - Kiki The Potters tak henti-hentinya menebar sindiran pada Nikita Mirzani. Meski tak digubris, Kiki meledek Nikita tak punya malu.

Kiki juga mengejek Niki sekedar play victim setelah ibu tiga anak itu membahas pengalaman saat karantina. Kiki bahkan menyarankan agar Niki meminta maaf pada semua orang yang telah ia zalimi.

"Ada netijen bilang kalau seandainya jadi mereka (geng Niki) gue akan tutup akun. Malunya itu lho bang," celetuk Kiki. "Tapi mereka kan orang yang nggak punya malu. Jadi ya kita lanjutkan episodenya."

InstaStory

Kiki The Poters Ejek Nikita Mirzani cs

"Gak usah playing victim terus. Selalu merasa jadi korban," kata Kiki. "Apa yang kalian pernah tanam, sekarang kalian tuai. Minta maaf sama orangtua dan orang-orang yang pernah kalian zalimi."


Bukan cuma sekedar mengejek, Kiki juga pamer chat WA Nikita diduga dengan Fitri Salhuteru. Dikenal bersahabat karib, Kiki curiga kalau Fitri adalah dalang dibalik aksi Nikita selama ini.

InstaStory

Kiki The Poters Sebar Chat WA Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru

Dugaan itu muncul setelah Kiki membaca chat Fitri. Rupanya dalam chat, Fitri meminta Niki untuk "menyerang" seseorang.

"Nanti Niki jawab, kalau mau jadi haters, harus kayak gw cari info yang bener. Lu kalau gak bisa buktiin mulut lu gw bikin tambah doer," kata Fitri. "Goblok ya, itu dia habis aku hack ignya, bikin baru lagi."

Kiki pun bersikap sinis usai membaca chat WA itu. "Dalang pelo, teman penuh cerita, mastermind," serunya.

Sebelumnya, Niki mengaku enggan ambil pusing dengan kelakuan Kiki ataupun haters. Ia malah tak menganggap mereka sebagai musuh.

"Bukan musuh tapi fans yang fanatik sama gw mulai dia bangun, tidur, buang air yang dipikiran cuma hidup gue, dan gue berterima kasih sama kelakuan bodohnya dia karena gue jadi bisa kenal owner hotel besar, kenal satgas jadi ada dampak baiknya dengan kelakuan bodohnya mereka, jadi terserah mereka mau posting apa terserah," kata Niki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts